Pop Up Market 2015 “Champ Elysees, Paris”

Pop up market 2015 mengangkat tema Champs Elysees , Paris,  yang ingin memberikan pengalaman belanja di street bazaar Eropa , dengan dekorasi yang menyerupai champs elysees serta gimmick ala parisian.
Pop Up Market pertama diadakan pada tahun 2012 telah berhasil menjadi wadah berkembangnya 210 local brands di indonesia . Pop Up Market merupakan bukti nyata bahwa pengusaha muda di Indonesia mampu dan siap bersaing dengan produk merek luar negeri.
Pop Up Market merupakan sebuah bazaar tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa mahasiswi prasetiya mulya School of Business and Economics untuk mengusahakan perkembangan merek lokal dan mengembangkan entrepreneur muda di indonesia.
rangkaian acara Pop Up Market 2015 dimulai dari pop up garage, yang merupakan salah satu pre-event yang telah sukses dilaksanakan pada hari sabtu, 14 februari 2015 lalu di Trafique Coffee, Jakarta selatan. pre-event kedua Pop Up Market dilaksanakan di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue pada hari sabtu, 21 Februari 2015.
Pop up market 2015 ini akan menjadi tempat berkumpulnya 90 merek lokal terbaik yang banyak diminati.  para wirausahawan yang tergabung dalam pop up market 2015 merupakan start up business dan local brands terpilih di bawah kategori fashion, creative , serta food and beverages. selain itu, patron brand Pop Up Market 2015 “fourspeed metalwekrs” juga turut meramaikan acara.