BINUS Job Expo 2015

Sebanyak kurang lebih 70 perusahaan baik multinasional dan nasional telah bekerja sama dengan binus university dalam binus job expo 2015 . Terhitung ada 60 perusahaan untuk mengikuti job expo dan 10 perusahaan untuk career attack. Dalam job expo , mahasiswa memiliki kesempatan untuk mengenal perusahaan yang mereka tuju karena setiap perusahaan pasti mempresentasikan company profile. Dari informasi itulah, mahasiswa juga dapat mengetahui apa posisi-posisi yang dibutuhkan dan keuntungan yang bisa di dapat jika join di sebuah perusahaan.
Job Expo yang diselenggarakan selama dua hari ini , yaitu dari tanggal 17 hingga 18 maret 2015 ternyata juga melakukan seleksi langsung bagi mahasiswa yang sudah menyerahkan Curiculum Vite nya, bahkan dapat langsung mengikuti psikotes dan interview.
Sebanyak 69% mahasiswa fresh graduate terhitung oleh unit Binus Career telah mendapat pekerjaan sebelum di wisuda , 34 % persen nya berhasil masuk dalam perushaan multi nasional , dan selebih nya masuk dalam perusahaan top nasional dan nasional.
(insert wawancara mengenai harapan dari ibu Yuli Dwi Dianasari selaku pic Job Expo Maret 2015)