Belajar Bisnis bareng ZALORA Indonesia

Belanja online saat ini sedang di gemari oleh hampir semua kalangan, khususnya bagi kaum wanita . belanja onlie merupakan kegiatan yang kini banyak dilakukan oleh pembeli yang tidak ingi repot berbelanja keluar rumah. untuk menambah pegetahuan mahasiswa dalam belanja online, binus university rutin menyelenggarakan studium generale yang kali ini di isi oleh ceo zalora indonesia, fredrik thomassen.

Pada kali ini studium gerale mengangkat tema ecommerce as the future of indonesia commerce. Zalora indonesia merupakan pelopor situs belanja online yang memberikan koleksi lebih dari 650 top brand internasional dan lokal untuk pakaian , sepatu, tas, aksesoris, dan lain sebagainya.

Sebelum bergabung dengan zalora,  mr. Fredik thomasse bekerja sebagai konsultan di bidang telekomunikasi,  serta klien retail pasar untuk mckinsey and company. ia juga pernah menjadi wartawan bisnis, politisi, guru, dan sempat berada di angkatan laut norwegia.
Binus university berkonsentrasi pada bidang pendidikan, dan berarap kegiatan ini dapat selalu memberikan inspirasi generasi muda di Indonesia dalam bidang entrepreneur.