Pop Up Market 2015

Pop Up Market 2015

Pop Up Market merupakan sebuah bazaar tematik tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa/I Prasetiya Mulya School of Business and Economics dalam rangka ikut mengusahakan perkembangan merk lokal dan entrepreneur muda di Indonesia. Sebagai salah satu sekolah tinggi ilmu ekonomi yang berada di Indonesia, Prasetiya Mulya School of Business and Economics berusaha memberikan sumbangsih secara nyata bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia melalui penyelenggaraan Pop Up Market.

Sejak pertama diadakan pada tahun 2012, Pop Up Market berhasil menjadi wadah berkembangnya 210 local brands di Indonesia dan mengembangkan rasa kecintaan 71.916 masyarakat Indonesia terhadap hasil karya dalam negeri. Pop Up Market merupakan bukti nyata bahwa pengusaha muda di Indonesia mampu dan siap bersaing dengan merk luar negeri lainnya.

Berbeda dengan bazaar lainnya, Pop Up Market hadir dengan sentuhan tema yang berbeda tiap tahunnya. Mengusung distrik dan daerah fashion terkenal dari seluruh dunia, Pop Up Market pertama tahun 2012 diadakan di Grand Indonesia Shopping Town dengan tema Carnaby Street. Pop Up Market 2012 diikuti oleh 40 tenants dan dihadiri oleh 13.790 pengunjung selama 3 hari berlangsung.

Menyambut antusiasme masyarakat yang tinggi, Pop Up Market 2013 kembali diadakan dengan tema Fifth Avenue di Grand Indonesia Shopping Town dengan total 70 tenants dan 27.800 pengunjung. Tak kalah menarik, Pop Up Market 2014 yang bertemakan Shibuya, diadakan di Kuningan City Mall dan diikuti oleh 70 tenants serta 30.326 pengunjung.

Tahun ini, bersama 90 tenants yang bergabung, Pop Up Market 2015 akan diadakan di Lotte Shopping Avenue pada 12-15 Maret 2015 dengan tema Champs Elysees, Paris. Berpegang teguh dengan 4 prinsip : tidak untuk profit, mendukung dan membantu merek lokal, kurasi yang baik, serta fokus kepada experience, Pop Up Market yakin bahwa pengalaman yang didapat oleh para tenant dan juga pengunjung Pop Up Market akan lebih dari bazaar-bazaar serupa lainnya.