Pagelaran Tari dan Teater “Senarai Cita” F.Psikologi Universitas Indonesia

Pagelaran bertajuk “Senarai Cita” merupakan sebuah kolaborasi impian antara klub tari dan teater dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Karya seni yang menggabungkan antara seni tari, teater, dan musik ini dibalut dalam nuansa etnis Indonesia. Dengan mengangkat drama tentang cinta, mimpi, dan kenyataan, pagelaran Senarai Cita menjadi suatu rangkaian mimpi yang menjadi kenyataan. Cerita drama ini memiliki judul ‘Perakit Mimpi’ yang naskahnya dibangun oleh Sri Izzati, penata gerak oleh Donny Yoshinda, penata musik oleh Bob Prakasa, dan penata panggung oleh Budi ‘Klontong. Pementasan akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Februari 2015 bertempat di Gedung Pewayangan Kautaman Taman Mini Indonesia Indah pukul 19.00-21.00 WIB.

Pagelaran tari dan teater ini menjadi suatu hal yang berbeda karena adanya unsur psikologi dalam ceritanya, yaitu tentang mimpi. Sebagai mahasiswa Fakultas Psikologi merasa bertanggung jawab untuk menyebarluaskan pengetahuan psikologi melalui media yang dinikmati hampir semua kalangan yaitu, seni. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan bagaimana perilaku manusia termasuk di dalam bermimpi, dikemas dalam bentuk perpaduan seni kontemporer dan tradisi Indonesia. Bagaimana pikiran, perasaan, harapan, dan perilaku saling melebur menjadi bentuk yang baru, entah nyata ataupun hanya sekedar mimpi.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan follow @kencanapradipa atau @TekoUI. Informasi tiket dapat dilakukan dengan menghubungi Helvira 0818-0869-1112 / Tririzky 0812-6800-0806