HEXION 2014

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) BINUS University kembali mengadakan acara tahunan HIMTI Expo and Competition (HEXION) dan tahun ini HEXION kembali hadir dengan tema “IT for NATION”. HEXION 2014 akan berlangsung mulai dari tanggal 15 Desember hingga 20 Desember 2014 dengan membawakan berbagai rangkaian acara seperti expo, seminar, workshop, talkshow dan juga lomba. Berlokasi di Kampus Anggrek BINUS University, acara ini akan memperkenalkan teknologi-teknologi yang bermanfaat bagi bangsa melalui expo yang akan menampilkan hasil karya dari mahasiswa dan mahasiswi dari School of Computer Science BINUS University. Tujuan utama acara HEXION 2014 adalah untuk memperkenalkan teknologi-teknologi terkini yang akan berguna kedepannya kepada para peserta melalui seminar dan workshop serta menjadi wadah kreativitas serta meningkatkan semangat berkompetisi dan mempererat kebersamaan melalui lomba-lomba yang diadakan.

Pada tanggal 15 Desember 2014 akan diadakan workshop dengan tema “3D Animation With 3ds Max” sebagai salah satu rangkaian acara pembuka dalam acara HEXION 2014. Dalam workshop ini peserta akan belajar secara langsung cara membuat dan mendesain Animasi 3D. Workshop kedua dengan tema “Create Your E-Commerce Website” yang tidak kalah menariknya dengan workshop pertama akan diadakan pada hari Rabu, 17 Desember 2014. Melalui workshop ini, peserta dapat belajar dan mempraktekan secara langsung langkah-langkah untuk membuat sebuah website E-Commerce secara baik dan benar. Selain itu, pada hari Kamis, 18 Desember 2014 akan diadakan seminar dengan tema “Let’s STARTUP the AFTA” yang akan membahas tentang bagaimana perkembangan startup saat ini dan penerapannya dalam AFTA yang akan kita hadapi di tahun depan.

Sementara itu, selama seminggu penuh HEXION 2014 akan mengadakan Expo diBalkon Lantai 1 – 3 Kampus Anggrek BINUS pada tanggal 15 – 20 Desember 2014. Diacara expo ini, akan ada pameran teknologi yang menampilkan karya-karya dan aplikasi- aplikasi terbaik terkini, baik berupa hardware maupun software hasil karya mahasiswa-mahasiswi BINUS University yang bekerja sama dalam mendukung pelaksanaan dan turut mensukseskan penyelenggaraan event ini.

HEXION 2014 juga mempunyai rangkaian acara berbagai jenis lomba antara lain: kompetisi DOTA 2, FIFA 15, Instagram Photo Contest, Mobile Application Development (MAD) serta Futsal Competition. Kompetisi-kompetisi ini diadakan sebagai ajang untuk meningkatkan dan menyalurkan kreativitas serta hobi dalam sebuah kegiatan yang positif. Seluruh kompetisi selain Futsal Competition ini sifatnya terbuka untuk umum, jadi masyarakat luas dapat ikut berpartisipasi dalam acara ini. Futsal Competition sendiri terbuka khusus bagi mahasiswa dari School of Computer Science BINUS University yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan sesama mahasiswa.

Untuk pendaftaran, kamu bisa langsung mengunjungi stand HIMTI di balkon lt 6 Kampus Anggrek BINUS atau menghubungi Contact Person yang tertera di bawah artikel ini. Follow juga aku twitter @HEXION2014 dan like Page Facebook HIMTI EXPO and Competition untuk informasi lebih lanjut, dimana kalian bisa mengetahui informasi terbaru mengenai HEXION 2014. Akan sangat disayangkan jika kalian melewatkan event ini begitu saja, karena di HEXION 2014 kalian pasti bisa mendapatkan banyak ilmu serta pengalaman baru yang pastinya seru dan menarik. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa mengasah kemampuan kalian dalam kompetisi-kompetisi yang akan diadakan di HEXION 2014! Jadi tunggu apa lagi?? Daftarkan dirimu segera serta menangkan total hadiah sebesar 19 juta rupiah!

 

Contact Person :

Brandon (Kompetisi)                0857 7712 8994

Meli (Seminar & Workshop)     0877 9727 2595

Christian (Futsal)                   0857 8555 1300

Mellisa                                     0818 0274 6962

 

 

  1. […] Yang ingin berkunjung bisa cek jadwal lengkap HEXION 2014 selama 6 hari disini. […]