Pekan Keanekaragaman Makanan Nusantara (PKMN) 2014

Teach For Indonesia akan mengadakan acara Pekan Keanekaragaman Makanan Nusantara (PKMN). Didalam event PKMN ini akan memperkenalkan beragam makanan khas nusantara, seperti makanan khas Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan Bali. PKMN dipersembahkan untuk anda para pecinta kuliner Indonesia.

PKMN diadakan untuk menumbuhkan dan meningkatkan kecintaan kita terhadap makanan nusantara atau bahkan mengingatkan kembali makanan nusantara yang jarang dijumpai akhir – akhir ini yang perlahan mulai menghilang karena banyak munculnya makanan cepat saji di Jakarta.

Selain itu, PKMN ini bertujuan untuk tujuan social. Yang dimana 10% dari penjualan ini akan didonasikan untuk program yang ada di Teach For Indonesia.

Didalam acara ini, juga diselenggarakan:

  1. Lomba makan
  2. Demo masak
  3. Fruit crafting

Acara PKMN akan diadakan pada tanggal 8 – 11 Desember 2014 di Binus University, Foodcourt Lt. 1 dan balkon Lt. 2 – 4, Kampus Anggrek mulai pukul 09.00 – 17.00 setiap harinya.

Acara ini terbuka untuk umum! Event ini menghimbau juga untuk membawa tempat makan pribadi dalam rangka Go Green. Jadi, jangan lupa catat event ini di kalendermu dan jangan sampai terlewat!