PORSI “GUARDIANS” 2014

Pekan Olahraga dan Aksi atau yang biasa dikenal sebagai PORSI sudah menjadi acara tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara.

Setelah tahun lalu mengangkat “HEROES” sebagai tema PORSI 2013, di tahun yang baru PORSI mengangkat tema “GUARDIANS”, Get Your Dreams Come True and be Confident in Your Action to be Champion.

Tahun ini PORSI kembali menggelar perlombaan olahraga dan kreativitas yang tidak kalah seru dengan tahun lalu. Beberapa perlombaan seperti Futsal, 3×3 Basketball, DOTA, 9-Ball dan Dance Competition kembali diadakan tahun ini. Kini juga hadir perlombaan baru bagi para pencinta fotografi, yaitu Rally Photo.

Acara yang akan diselenggarakan dari tanggal 5-20 November ini akan kembali diadakan di lapangan lantai 8 hall BC Kampus II Universitas Tarumanagara.

Selain perlombaan-perlombaan yang diadakan, PORSI juga mengadakan kembali Sponsor Exhibition yang pastinya telah ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa Universitas Tarumanagara. Akan banyak stand-stand yang dibuka dengan beragam produk lokal yang dijual juga pameran-pameran berbagai komunitas hewan dan lainnya.

PORSI “GUARDIANS” 2014 terbuka bagi seluruh mahasiswa Universitas Tarumanagara dan juga kalangan umum.

Untuk informasi lebih lanjut 08999764568 (Stefani) ; www.bemfeuntar.com ; twitter @bemfe_untar