HIMTI Togetherness and Top Performance (HTTP 2014)

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) kembali menyelenggarakan salah satu event besarnya yang selalu diadakan setiap tahun yaitu Himti Togetherness and Top Performance (HTTP).

HTTP 2014 adalah acara kebersamaan yang diadakan sebagai acara penyambutan sekaligus pelantikan mahasiswa baru School of Computer Science 2018.

HTTP 2014 ini bertema Reach Entity and Achieve Dream of Yours (READY), yang bertujuan untuk mengajak mahasiswa baru untuk meraih mimpi-mimpi mereka bersama dalam satu kesatuan.  Selain itu, HIMTI juga menggabungkan unsur kebudayaan Indonesia yang melambangkan  rasa bangga sebagai generasi muda Indonesia dan unsur multimedia yang melambangkan mahasiswa School of Computer Science yang selalu update dengan teknologi terbaru.

Dalam HTTP 2014 kali ini, HIMTI menampilkan berbagai penampilan dari pengisi acara mulai dari band, traditional dance, modern dance, visualisasi, gueststar, talkshow, dan showcase untuk menampilkan aplikasi teknologi hasil karya mahasiswa School of Computer Science Binus University.  Disamping itu, juga dihadirkan berbagai stand mulai dari stand sponsor , stand makanan , dan masih banyak lagi.

Ada banyak sekali benefit yang didapat oleh peserta HTTP 2014 seperti :

  1. PBC (Pengenalan Bahasa C)
  2. e-certificate
  3. Lunch
  4. Merchandise
  5. Teman baru
  6. Doorprize
  7. Goodie Bag yang isinya EMBLEM HIMTI; T-Shirt ; DVD HIMTI kit yang berisi Video tutorial pembelajaran, Software penunjang perkuliahan, Aplikasi serta karya-karya dari jurusan dan mahasiswa SoCS BINUS University .

Acara HTTP 2014 kali ini akan diadakan pada hari sabtu tanggal 13 september 2014 di gedung Badan Pengkajian dan Penelitian Teknologi (BPPT) II, Jl.M. H. Thamrin No.8 Jakarta Pusat.