BINUS JOB EXPO 2014

BINUS Career Center yang merupakan bagian dari BINUS University dalam waktu dekat akan kembali mengadakan pameran bursa kerja. Pameran yang sudah dikenal dengan BINUS JOB EXPO ini akan hadir selama 2 hari mulai tanggal 10 – 11 September 2014 bertempat di Kampus AnggrekBINUS University.

                Pameran bursa kerja yang sudah ke – 24 ini, diperuntukkan untuk seluruh jobseeker tidak hanya untuk mahasiswa/alumni BINUS, tetapi terbuka untuk masyarakat umum. Menariknya, jobseeker tidak perlu repot membawa resume berbentuk hard cover karena semua sistem dijalankan secara online melalui website resmi http://jobexpo.binuscareer.com . Sistem ini membuat seluruh perusahaan yang berpartisipasi dapat menampung sebanyak mungkin resume jobseeker dengan digolongkan sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan.

BINUS Job Expo yang ke 24 ini menawarkan ribuan lowongan pekerjaan dari ratusan perusahaan, diantaranya:  Orang Tua Group, Bank Mandiri, ASTRA International, HONDA, Multipolar Technologies, PT. Tokopedia, Indomaret Group, Johnson Control, BII, Bank OCBC NISP, Bank Danamon  dan masih banyak lagi. Kegiatan ini juga melibatkan berbagai media sebagai partnership (Cetak, Online, Radio, dan Televisi) dalam hal publikasi dan liputan, termasuk juga proses rekrutmen.

Tiket masuk BINUS Job Expo sudah bisa dibeli per tanggal 1 September 2014 di kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY. Acara ini diperuntukan untuk BINUSIAN (mahasiswa aktif dan alumni) dan NON-BINUSIAN (mahasiswa universitas lain atau masyarakat umum).

Di harapkan, dengan adanya acara BINUS JOB EXPO kali ini bisa menjadi fasilitas BINUSIAN pada khususnya dalam hal pencapaian karir dan menjawab bagian dari visi BINUS UNIVERSITY yaitu 2 dari 3 mahasiswa BINUS dapat berkarir di Industri dan menjadi entrepreneur serta profesional pada level Global. Dan pada umumnya dapat membantu program pemerintah dalam hal fasilitasi ajang bursa kerja, juga membantu para pencari kerja untuk mendapatkan karir yang di cita – citakannya.

Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi kami di (62-21)5345830 ext 1107/1108/1109  E-Mail : career@binus.ac.id atau follow twitter kami di @BINUSCAREER dan FB: Bicar Binusian atau website kami : http://www.binuscareer.com

#Resti-BINUS Career