Asian Dream Cup 2014 in Indonesia, Laga Amal Tim Park Ji Sung VS Tim Indonesia All Stars

Asian Dream Cup adalah pertandingan bola yang bertujuan untuk menggalang dana amal dan diadakan oleh JS Foundation, yayasan milik pemain sepakbola top kelahiran Korea Selatan, Park Ji Sung. Dengan semangat dan kecintaannya terhadap sepakbola yang ingin ia bagikan kepada orang lain, Park Ji Sung  lewat JS Foundation menggelar Asian Dream Cup.

Asian Dream Cup diadakan setiap tahun sejak 2011 dan sudah memasuki tahun ke-empatnya. Tahun ini, Asian Dream Cup 2014 akan diadakan Indonesia setelah sebelumnya dilaksanakan di Vietnam, Thailand dan China. Asian Dream Cup 2014 in Indonesia akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juni 2014, bertempat di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam pertandingan pada 2 Juni mendatang, Park Ji Sung akan membawa pemain sepakbola professional ternama untuk ikut berpartisipasi dalam laga amal melawan tim Indonesia All Stars yang juga terdiri dari pemain bola professional ternama Indonesia. Di kedua tim juga akan hadir artis-artis yang turut berpartisipasi bermain bola.

Di tim Park Ji Sung & Friends, beberapa nama pemain bola yang akan hadir* adalah: Mark Van Bommel, Bobby Zamora, Gennaro Gattuso, Marco Materazzi, Lee Young Pyo,dan masih banyak lagi. Selain pemain bola professional, Park Ji Sung juga mengajak anggota dari variety show popular di Korea Selatan, Running Man, dan anggota grup idol Shinee, Choi Minho, untuk turut bermain.

Dari tim tim Indonesia All Stars, Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Firman Utina, dkk akan berlaga di lapangan hijau. Di tim Indonesia, artis yang akan turut bermain bola adalah Ibnu Jamil, Judika, dan Rico Ceper.

Selain pertandingan bola, penonton juga akan dihibur dengan penampilan musik dari artis ternama Korea saat pembukaan, half time break dan penutupan acara Asian Dream Cup 2014. Kedua tim ini juga akan melakukan latihan di Gelora Bung Karno pada tanggal 1 Juni 2014. Tiket untuk training day tidak dijual terpisah dan hanya bisa didapat dengan membeli tiket VIP Barat.

Untuk tiket Asian Dream Cup tersedia dalam beberapa kelas  dengan harga sebagai berikut:

  • VIP BARAT : Rp 1.800.000,- (Numbered seats  – based on ticket purchase)
  • VIP TIMUR : Rp 750.000,-
  • KELAS 1 : Rp 500.000,-
  • KELAS 2 : Rp 350.000,-
  • KELAS 3 : Rp 200.000,-
  • TRIBUNE : Rp 75.000,-

Berikut adalah seat plan untuk Asian Dream Cup 2014. 

Tiket untuk menonton Asian Dream Cup 2014 sudah mulai dijual dan dapat dibeli di Kiostix, Dreamers Radio, Yes24 Indonesia dan Alfamart seluruh Indonesia.