Novel “WARNA HATI” karya SIENTA SASIKA NOVEL

“Setiap hati memiliki cerita dan setiap cerita memiliki warnanya sendiri”

 

Setiap cinta akan menggoreskan warna sendiri, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi saat kita memilih satu diantara dua hati. Mereka memiliki ruangnya sendiri, memiliki waktunya sendiri, dan memiliki lintasannya sendiri.

 

Kita pun tidak akan mampu memilah cinta mana yang akan menghembuskan rona-rona kebahagiaan atau justru luka-luka lah yang akan tergores. Ya, cinta terkadang seperti kembang gula terasa manis, tapi cinta juga terkadang terasa getir.

 

Dan saat dihadapkan dengan luka, akankah cinta tetap bertahan ditempatnya? atau berlari menyusuri masa lalu dan kembali pada hati yang dulu tidak ia pilih?

 

Namun, cinta bukan melulu tentang perasaan yang meluap-luap, cinta juga bicara tentang keyakinan akan benang merah yang telah mengikat.

 

* * *

Cuma satu kata: Sienta adalah penulis “gila” dengan imajinasi yang tidak biasa. Kita seolah diterjunkan ke dalam dunia ciptaannya dan berperan sebagai semua karakter yang ada di dalamnya dengan semua emosi yang mampu menguras tenaga dan perasaan kita bagai roll coaster. Jungkir balik tanpa kita sadari, mempermainkan jantung dan emosi kita dengan begitu pintarnya tanpa bisa menduga hendak di bawa ke mana akhir ceritanya. Bahkan saat kita telah selesai membacanya pun…..kita masih memikirkan semua cerita tersebut. Love it!!

~Helga Rif penulis Kepingan Cinta Lalu dan Melepaskanmu.

 

A story about love, endurance, faithfulness.

~Prisca Primasari penulis Evergreen.

 

Membaca novel ini benar-benar terbawa ke dua dunia Tavita. Penuh gejolak dan teka-teki. Nikmati setiap lembarnya hingga tiba di halaman akhir dan……voila! Nikmati sendiri kejutan di setiap babnya. Suka, suka, dan suka dengan kisah yang ditulis Mbak Sienta ini.

~ Indah Hanaco, penulis Rainbow of You dan Beautiful Temptation.

 

Seperti biasa, novel yang ditulis oleh Sienta pasti begitu menyentuh, romantis dan banyak pesan moralnya. Kisah yang di luar dugaan, karena ditulis dalam bentuk dua cerita. Novel ini seolah memberi gambaran pada kita, pilihan manapun yang sudah kita pilih dalam hidup, tidak pernah lepas dari yang namanya ujian hidup. Jadi syukuri nikmat Tuhan yang telah kita terima. Yang pasti pengemasan dalam novel ini, sungguh lain dari yang lain.

~ Ninna Rosmina, penulis novel One More Change.

 

WARNA HATI, kisah yang seru dan menggigit dari Sienta Sasika Novel. Membuatku tergoda untuk memilih antara mengintip atau menjalani selangkah demi selangkah perjalanan cintaku.
~ Kezia Evi Wiadji, penulis novel Till It’s Gone dan Bouquet of Love.

 

Sebuah novel dari Sienta yang manis dan mengharu biru.

~Sefryana Khairil, penulis novel Sweet Nothing dan Tokyo.

 

Cerita yang manis tentang cinta dan kesetiaan. Sinta menuliskannya dengan menarik, meskipun bagian akhirnya menggemaskan. Bersiaplah menahan napas, lalu melepaskannya di akhir cerita…

~ Hapsari Hanggarini, penulis novel Sapporo No Niji

 

Satu lagi kisah mengharu-biru dari Sienta Sasika Novel. Penceritaan yang unik, Warna Hati menyentil hal mengenai cinta yang tulus seharusnya nggak memandang harta benda. Good job, Mbak.

~ Clara Canceriana, penullis You Are My Sunshine, If You Were Mine, Rain Affair

 

Kehidupan selalu penuh dengan suka dan duka, pahit dan manis serta kaya akan kisah yang bisa dijadikan pelajaran. Kisah Tavita yang ditulis Sienta kali ini benar-benar menggugah, mengundang banyak tanya di kepala dan akhirnya tertegun, bahwa cinta sesungguhnya adalah sebuah pilihan yang sampai akhir haruslah tetap dipegang teguh.

~ Monica Anggen, Penulis Sunrise at The Sunset