AVRIL LAVIGNE – Asia Tour 2014

AVRIL LAVIGNE – Asia Tour 2014
Rabu, 12 Maret 2014
Istora Senayan, Jakarta

Jakarta, 30 Oktober 2013 – Marygops Studios hari ini mengumumkan secara resmi kepastian konser Avril Lavigne yang akan digelar 12 Maret 2014 mendatang. “Kami senang dapat mengumumkan kepada seluruh fans Avril Lavigne di Indonesia bahwa artis multi talenta ini akan datang kembali ke Jakarta pada bulan Maret 2014,” ucap Shaane Harjani, selaku Managing Director Marygops Studios.

 

Avril Lavigne, gadis cantik kelahiran Belleville, Ontario, Canada 29 tahun yang lalu ini memulai debut karirnya pada umur 15 tahun dengan tampil bersama Shania Twain, Avril merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu dan telah menghasilkan 4 buah album dan 8 single internasional. Ia telah menjual rekaman album dan singlenya sebanyak kurang lebih 45 juta diseluruh dunia. Dan di bulan November 2013 Avril akan meluncurkan album terbaru yang berjudul “AVRIL LAVIGNE”, setelah single “Here’s to Never Growing Up” dan “Rock n’ Roll” menduduki chart music diberbagai belahan dunia termasuk Indonesia selama beberapa minggu.

 

Avril Lavigne selalu menjadi salah satu artis Sony Music yang selalu diminati. Tidak hanya album-albumnya yang meraih multi-platinum, namun konsernya juga selalu dinantikan. Konsernya mendatang pastinya akan sangat ditunggu karena Avril juga akan merilis album baru pada 5 November 2013 yang berjudul Avril Lavigne. “Konser ini menjadi istimewa karena untuk pertama kalinya di Indonesia, Little Black Stars akan bisa menikmati lagu-lagu dari album Avril Lavigne secara langsung”, ucap Fajar Indrohayo dari Sony Music. “Pastinya konser Avril di Indonesia kali ini akan menjadi yang terbaik dengan konsep yang tentu berbeda dari yang pernah diselenggarakan di Jakarta sebelumnya. Dengan beberapa hits terbaru dan hits terdahulu pastinya para fans Avril akan sangat menikmati konser Avril kali ini,” ujar Peter Harjani selaku Project and Creative Director Marygops Studios. Peter juga berharap setelah hampir tiga tahun penantian panjang para fans Avril di Indonesia, konser Avril yang akan diselenggarakan tahun depan ini dapat mengobati rasa rindu fans terhadap sang idola.

 

Konser kali ini yang bertajuk “Avril Lavigne – Asia Tour 2014” akan di gelar di Istora Senayan Jakarta pada 12 Maret 2014 ditargetkan untuk dihadiri sebanyak 6000 penonton. Pihak promotor sendiri sangat yakin konser Avril nanti masih akan diminati oleh banyak orang dikarenakan besarnya fanbase Avril di dunia tidak terkecuali di Indonesia. “Terlepas dari ini merupakan konser tunggal Avril di Indonesia kali yang ketiga, kami yakin Avril pasti akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari konsernya di Indonesia sebelumnya dan kami dapat menjamin para fans Avril di Indonesia akan menikmati dan merasa puas saat menonton konser Avril pada Maret 2014 nanti.” tambah Neelam Vaswani, selaku Marketing Director Marygops Studios.

Layout-Send