ALTER BRIDGE AKAN MENGGELAR KONSER DI JAKARTA

ALTER BRIDGE AKAN MENGGELAR KONSER DI JAKARTA

SABTU 8 MARET 2O14

 Konser perdana di Indonesia 


“There may be no limit to how far Alter Bridge can go from here.” – Kerrang!

 “All about the drive, the emotion and the power of rock and roll.” – Blunt

 “Fortress proves to be the next impressive chapter in an epic adventure that shows no sign of ending any time soon….one of the 10 best rock albums of 2013” – Loudwire

“…metal at its finest….. Alter Bridge at their best.” – Artist Direct

 “Fortress is not only the band’s best album to date but it could well be one of the benchmark heavy rock albums to be released in the last ten years.” – Fireworks”

 

7 KINGS ENTERTAINMENT dengan bangga mengumumkan konser perdana ALTER BRIDGE di Indonesia pada hari Sabtu tanggal 8 Maret 2014 mendatang di Mata Elang International Stadium. Konser dari grup rock kenamaan ini merupakan jawaban dari banyaknya permintaan dari para penggemar Indonesia yang merupakan bagian dari ‘AB Nations’ di seluruh dunia, untuk dapat melihat langsung kepiawaian Mark Tremonti, Myles Kennedy, Brian Marshall dan Scott Phillips di atas panggung.

Sebagai bagian dari rangkaian world tour, ALTER BRIDGE TOUR – JAKARTA 2014” hadir guna mendukung album terbaru Fortress. Album ini diproduseri oleh Michael “Elvis” Baskette (Trivium, Limp Bizkit, Stone Temple Pilots, Incubus, dll). Michael telah dianggap oleh Tremonti dkk sebagai ‘anggota kelima’ dalam ALTER BRIDGE atas keahliannya sebagai produser, mixer, arranger dalam menciptakan soundtone dan aransemen yang fresh dan original, serta mendorong musikalitas ALTER BRIDGE secara keseluruhan semenjak album kedua Blackbird. Album terbaru Fortress adalah suatu bukti evolusi identitas ALTER BRIDGE semenjak berdirinya band tersebut, dan telah menduduki #12 di tangga lagu Billboard Top 200, #1 pada tangga lagu iTunes Rock Album dan #8 pada tangga lagu iTunes Top Album, dengan single andalan Addicted to Pain.

ALTER BRIDGE merupakan salah satu band hard rock / heavy metal paling berpengaruh dan sukses secara komersial dalam catatan sejarah. Pada tahun 2004, debut pertama One Day Remains mendapatkan penghargaan gold record sales, sebuah pencapaian yang signifikan di zaman illegal download.  Pada tahun 2007, ALTER BRIDGE merilis album Blackbird, yang mengangkat profil band ke kancah musik manca negara. Single handalan “Blackbird” dinobatkan sebagai “Greatest Guitar Solo Of All Time” oleh Guitarist Magazine.  Album ABIII diluncurkan pada tahun 2010 dan single Isolation merupakan single pertama dari ALTER BRIDGE  yang menjadi single #1 di tangga lagu musik.  Setelah lebih dari sejuta keping album terjual, ALTER BRIDGE tidak pernah keluar dari identitas asli mereka yaitu sebagai touring band handal. Tahun 2014 ini, akhirnya ALTER BRIDGE menyatakan kesediaan mereka untuk menggelar konsernya pada Sabtu, 8 Maret 2014 mendatang di Mate Elang International Stadium.

Semua personil band pernah tampil di Indonesia sebelumnya, baik sebagai anggota band CREED dan SLASH feat. MYLES KENNEDY. Namun ini adalah kali pertama mereka tampil sebagai ALTER BRIDGE. Konser mereka nantinya akan merupakan perpaduan yang seimbang antara lagu-lagu agresif dan melodis, dari keempat album yang telah mereka luncurkan.

Beberapa lagu hits ALTER BRIDGE  adalah Open Your Eyes, Broken Wings, Watch Over You, Come to Life, Blackbird, Rise Today, Ghosts of Days Gone By, Slip to the VoidCry of Achilles, Waters Rising (featuring Mark Tremonti pada vokal) serta lagu penutup album terbaru mereka yang berjudul Fortress.

Andry Tanzil, sebagai CEO dari 7 KINGS ENTERTAINMENT mengatakan, Kami sangat bangga bisa menjadi bagian sejarah dari ALTER BRIDGE. Di awal tahun 2014 menandai satu dekade kehadiran ALTER BRIDGE di kancah musik dunia dan merupakan suatu kebanggaan Alter Bridge dapat merayakannya bersama para penggemar mereka di Indonesia Maret mendatang!”

Detil informasi mengenai 2014 ALTER BRIDGE TOUR – JAKARTA 2014”  tersedia di:

– http://7kingsentertainment.com,

– Facebook : 7Kings Entertainment

– Twitter : @7kingsent

Kami mengajak para AB Nations Indonesia untuk bersiap menikmati pengalaman konser rock yang tak terlupakan!” tambah Andry.

 

Harga tiket ALTER BRIDGE TOUR JAKARTA 2014:
Festival GOLD  (presale)   Rp.   600.000
Festival GOLD (normal)    Rp.   850.000
Festival (presale)                Rp.   400.000
Festival (normal)                Rp.   650.000

VIP (seated)                          Rp. 1.000.000

Silver   (seated)                   Rp.   500.000

 

Tiket tersedia di tempat penjualan berikut:

  1. Lakupon.com
  2. Kiostix.com
  3. Disctarra
  4. Rajakarcis
  5. Karcis.co.id
  6. Ticketonfire.com

 

Personil ALTER BRIDGE:

Myles Kennedy — Lead Vocal, Guitar

Mark Tremonti — Lead Guitar, Background Vocal

Scott Phillips — Drums

Brian Marshall — Bass

 

Lebih jauh mengenai ALTER BRIDGE kunjungi:

 www.alterbridge.com

 

Tentang 7 KINGS ENTERTAINMENT

7 Kings Entertainment berupaya menjadi standar internasional produser konser. Didirikan oleh sekelompok profesional dunia hiburan yang penuh semangat dan enerji dengan mimpi yang sama yaitu mencapai standar produksi dunia yang selama ini belum pernah dicapai siapa pun. 7 Kings Entertainment percaya dapat merubah ide menjadi aksi dengan menjadi yang terdepan dan paling kreatif. Kami percaya tidak ada batasan untuk mewujudkan mimpi paling liar sekalipun untuk menciptakan pengalaman luar biasa bagi para artis, penggemar dan juga produser.