LOVE GARAGE 2014

Pertunjukan musik festival tahunan, Love Garage akan kembali dilaksanakan pada 17 Januari 2014. Acara yang akan memasuki edisi keempat ini akan menampilkan artis International asal Negara Perancis, Phoenix sebagai headline artis pada acara yang mengusung tema “Love Can Save The Universe”

Phoenix akan memulai tur 2014-nya dengan mengunjungi Osaka pada 12 Januari 2014. Dan kali ini akan menjadi kedua kalinya band yang berbasis di Versailles, untuk memiliki pertunjukan di Jakarta. Pertunjukan pertama mereka sebelumnya, diadakan pada tahun 2009 yang berlokasi di Bengkel Night Park (sekarang berubah menjadi Potato Head Garage). Phoenix merupakan band beraliran Rock Alternatif dari Perancis yang dibentuk pada 1999. Band yang terdiri dari Thomas Mars, Deck d’Arcy, Christian Mazzalai dan Laurent Brancowitz ini telah merilis lima buah album studio dan salah satunya telah memenangkan Grammy Award pada tahun 2010 untuk kategori “Best Alternative Musik Album” dengan mengalahkan Yeah Yeah Yeahs, Depeche Mode, Death Cab For Cutie, dan David Byrne & Brian Eno.

Love Garage merupakan festival tahunan yang menggabungkan pertunjukan cutting edge menampilkan band band lokal dan internasional berikut dengan penampilan DJ Lokal dan Internasional. Dengan memilih kembali area parkir Plaza EX (Plaza Indonesia) sebagai lokasi, acara ini akan terselenggara pada tanggal 17 Januari 2014 yang jatuh pada hari Jumat, dimulai pada pukul 18.00.

Pada tahun sebelumnya, Love Garage menampilkan Two Door Cinema Club, Royksopp, dan Yeah Yeah Yeahs sebagai headline untuk acara tahunan ini. Dan pada tahun 2014, Love Garage akan dibuat lebih besar dari yang 3 sebelumnya.

Love Garage dipromosikan oleh Future10 dan IsmayaLive, didukung oleh SoundRhytm. Tiket sudah mulai dijual pada hari Sabtu, 9 November 2013.

Ticket Info:

  • IDR 490.000 – Presale Phase 1 (SOLD OUT)
  • IDR 590.000 – Presale Phase 2
  • IDR 690.000 – Normal Price

Tickets Available, at:

  • Jakarta             : ISMAYA OUTLETS and THE GOODS DEPT OUTLETS
  • Bandung           : PIZZA E BIRRA Paris Van Java
  • Bali                   : K1TCHENETTE Beachwalk

Ticket Box Online: