People Innovation Excellence

Muvila Campus Screening: Road to ACTION! Event Report

Dear all fellow indie movie lovers,

Pada hari Rabu, 29 Mei 2013 sekitar pukul 2 siang telah diadakan event movie screening bertajuk¬†Muvila Campus Screening: Road to ACTION! yang merupakan pre-event dari ACTION!: An Indie Movie Screening yang akan diadakan tanggal 15 Juni 2013 nanti. Event yang diorganisir oleh BINUS TV, BINUS TV CLUB dan Muvila.com ini sukses memutar beberapa film dalam pre-event ini, diantaranya “Dino” dari Add Word Productions serta “Sinema Purnama” produksi Imaginarium Entertainment & Studio DG Pictures.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari ketua panitia acara, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan sang sutradara film “Dino”, Edward Gunawan. Edward menjelaskan proses pra produksi, produksi hingga aspek-aspek tentang pembuatan film “Dino”. Acara dilanjutkan dengan penayangan film “Dino” dilanjutkan dengan penayangan khusus trailer “Pohon Penghujan” karya Andra Fembriarto, yang mana ia juga menyutradarai salah satu film pendek dalam “Sinema Purnama”.

Sambutan dari para pengunjung cukup meriah dan mereka menonton setiap film dengan antusias dan seksama. “Sinema Purnama” memiliki 4 bagian cerita yang terdiri dari berbagai tema yang berbeda. Setelah penayangan film, acara dilanjutkn dengan sesi tanya jawab dengan Radian Kanugroho (sutradara Dunia Paruh Waktu), Pandu Birantoro (director The Kiosk), serta Getar Jagatraya selaku screewriter film.

Diskusi film berlangsung sangat interaktif antara host, narasumber dan juga audiens. Di akhir acara, panitia memberikan ucapan terima kasih kepada narasumber yang sudah menyempatkam datang dengan memberikan sertifikat sebagai bukti apresiasi. Sebagai bonus, seluruh peserta acara diberikan tiket gratis untuk event tanggal 15 Juni nanti.

Makanya, nantikan acara yang lebih seru di ACTION! An Indie Movie Screening, tentunya dengan skala yang lebih besar, ditambah seminar tentang filmmaking, pasti akan menambah wawasan dan tentunya menghibur!


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close