People Innovation Excellence

KRLY, Kim!, dan Teddy Adhitya Sukses Mengobati Kerinduan Para Penikmat Musik di Indonesia Melalui Konser Daring Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition

Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition sukses dilaksanakan dalam konser daring pada tanggal 5 September 2020 lalu. Sederet musisi berbakat dari tanah air diantaranya KRLY, Kim!, dan Teddy Adhitya berhasil mengobati rasa rindu penikmat musik tanah air yang telah lama menantikan perhelatan konser selama masa pandemic.

Perhelatan konser yang dipersembahkan oleh Java Festival ini juga berkolaborasi Bersama EZ  Collective yang beranggotakan Elfa Zulham (drums), Sri Hanuraga dan Dhani Syah (keyboard), Reynold Banea (guitar), dan Ayoe (backing vocal) sebagai homeband yang melengkapi penampilan apik dari ketiga penyanyi tersebut.

Acara dibuka dengan suara memukau dari KRLY yang membawakan lagu debutnya berjudul “Stay”. Kemudian disusul dengan beberapa deretan lagu lainnya seperti “Boo’d Up” (Ella Mai), “Focus” (H.E.R), dan diakhiri dengan lagu terbarunya berjudul “Gone Away”.

Dilanjutkan dengan penampilan energic oleh Kim! Yang membawakan beberara cover lagu diantaranya “Dance Monkey” (Tones & I) dan “7 Rings” (Ariana Grande). Kemudian penonton dimanjakan dengan penampilan Kim! Yang membawakan single terbarunya yang baru dirilis bertajuk “Never Break Me Down”.

Kim! mengucapkan terimakasih karena dapat tampil bersama live band secara virtual. Kim! Juga menyampaikan bahwa lagu “Never Break Me Down” ini merupakan kompilasi untuk Gerakan Black Lives Matter.

KRLY dan Kim! Juga membuat para penonton terkesima dengan penampilan duet mereka yang membawakan lagu “Good As Hell” (Lizzo).

Sebagai satu-satunya solois laki-laki dalam konser ini, Teddy Adhitya berhasil mencuri hati para penonton dengan membawakan sejumlah lagu ternama salah satunya “Super Rich Kids” (Frank Ocean)”. Teddy juga memanjakan telinga penonton dengan lagu-lagu miliknya berjudul “Just You” dan “Wont’t Hurt You Tonight.”

Teddy juga menyampaikan bahwa ia sangat senang karena telah diberi kesempatan untuk menghadiri konser ini dan dapat kembali mengobati kerinduannya untuk mencurahkan hati diatas panggung.

Perhelatan Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition ditutup dengan penampilan ketiga penyanyi-penyanyi berbakat tersebut melalui lagu “Make It Better”. Lagu ini pun berhasil memecah keseruan dari konser virtual ini sehingga live chat dibanjiri dengan pujian-pujian dan ucapan terimakasih dari penonton karena Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition sukses membuat para penikmatnya dimanjakan dengan musik dan visual yang ciamik.


Published at :
Written By
Anis Sahara
Marketing Communication | BINUS TV
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close