Gelato Secrets Suguhkan Ragam Es Krim dengan Rasa Unik & Harga Terjangkau!

Gelato Secrets menjual gelato dengan cita rasa yang jempolan. Gelato adalah penyebutan untuk es krim dalam bahasa Italia. Eits, tapi jangan salah. Ada rasa yang berbeda antara es krim dan gelato. Es krim memiliki rasa yang lebih kuat di krim, sementara gelato lebih kuat di rasa susu. 


Bicara soal gelato di Gelato Secrets, disini tersedia 24 rasa gelato yang unik banget seperti bamboo charcoal, honeycomb, cheese cake dan masih banyak varian rasa lain. 
Disini tersedia rasa es krim andalan seperti Salted Butter Caramel. Harga 2 scoop gelato di kedai es krim hits ini adalah Rp. 30.000an saja.

Terdapat 3 jenis ukuran di Gelato Secrets yaitu small (boleh pilih 2 rasa) harganya Rp. 35.000, medium (boleh pilih 3 rasa) harganya Rp. 53.000 dan large harganya (boleh pilih 4 rasa) Rp. 70.000.
 Lokasinya ada di Shophaus, Jalan Teuku Cik Ditiro, No. 36, Menteng, Jakarta Pusat. Kalau penasaran sama kelezatan gelato ala Gelato Secrets, jangan lewatkan artikel ini yaa!


Bagaimana Sih Suasana di Gelato Secrets

Didominasi oleh warna putih dan warna-warna monochrome untuk dekorasi ruangan, Gelato Secrets memiliki design yang benar-benar instaworthy! Ini adalah satu cafe yang harus kamu kunjungi sepulang kantor untuk hangout bersama teman-teman. Sekedar melepas penat sambil menikmati lembutnya es krim gelato.


Seluruh tone warnanya didominasi oleh warna kayu, putih dan pink. Ruangan utamanya luas dilengkapi dengan etalase es krim dimana kamu bisa memilih aneka rasa yang lezat-lezat banget. Pencahayaannya juga mendukung, ngga terlalu terang juga ngga terlalu redup. Disini, pencahayaannya tidak terlalu remang, meskipun kemarin kita datang saat menjelang malam. 

Menu Andalan di Gelato Secrets

Gelato Secrets adalah kedai es krim yang menyajikan gelato sebagai menu andalan mereka. Cita rasa gelato disini lebih ke arah internasional. Kamu boleh mencicipi gelato sebelum menentukan rasa apa yang ingin kamu pilih. Oh iya, rasa es krim di kedai ini sering berganti-ganti. Jadi, jangan kaget kalau di kunjungan berikutnya kamu akan menemukan rasa es krim baru.


Selalu ada 24 pilihan rasa gelato yang bisa kamu pilih di Gelato Secrets. 
Nah, kalau kamu bingung ingin mencoba rasa apa, kamu bisa lho mencicipi terlebih dahulu dengan meminta tester es krim ke para staf. Generous sekali bukan?
Sumber foto : Instagram/@gelatosecrets

Rekomendasi gelato enak yang pertama ada Salted Butter Caramel. Bayangkan perpaduan sempurna yang hadir dari es krim yang lembut, rasa manis dari madu dan biskuit yang crunchy di dalam rasa Salted Butter Caramel ini. Biskuitnya memiliki rasa manis dan sedikit sentuhan gurih, selain itu teksturnya juga.


Lanjut, rekomendasi rasa es krim selanjutnya ada Dark Chocolate! 
Ini dia es krim yang cocok untuk kamu para chocolate lovers nih! Rasa dominannya tidak manis tapi lebih ke pahit. Jadi kalau kamu suka dark chocolate, gelato rasa ini adalah rasa yang cocok banget untuk kamu. 

Lanjut, ada rasa Cheese Cake yang bisa dibilang unik karena memadukan rasa keju dan kelembutan susu yang lembut dan 
creamy. Surprisingly, rasanya cocok lho. Rasanya mild tapi kelembutan susu dari gelatonya juga dominan. Duh, sampai sulit digambarkan dengan kata-kata. Seperti menyantap cheese cake dalam bentuk gelato.

Last but not least
, ada rasa Ferrero yang menjadi favorit pengunjung Gelato Secrets. Siapa yang tidak tahu cokelat Ferrero? Cokelat legendaris ini memang selalu menjadi favorit dari masa ke masa. Rasanya yang manis berpadu dengan kacang yang teksturnya crunchy, wuih sudah kebayang yaa betapa lezatnya es krim rasa ferrero kreasi Gelato Secrets!


Lokasi Gelato Secrets

Shophaus, Jalan Teuku Cik Ditiro, No. 36, Menteng, Jakarta Pusat