10 Daftar Produk Emina Cosmetics Terbaik, serta Fungsi dan Harganya!

Apakah kamu penggemar produk makeup yang simpel atau mungkin kamu baru mulai belajar untuk merias wajah? Kamu bisa mencoba merek Emina. Merek lokal yang menghadirkan produk kecantikan ini tak hanya ditujukan khusus bagi remaja, tapi juga bisa digunakan untuk kamu yang masih awam di dunia makeup. Yang menarik, harganya cukup affordable untuk kantong mahasiswa dan produknya pun terasa ringan di wajah. Produk Emina juga memiliki tingkat pigmentasi yang bagus. Emina mempunyai banyak varian produk dan cukup lengkap untuk menyempurnakan makeup sehari-harimu. Yuk, cek rekomendasi produk Emina kosmetik, serta fungsi dan harga lengkapnya!

1. Emina Cheeklit Cream Blush


produk emina

Ingin memakai blush tapi tidak terkesan berlebihan? Emina Cheek Lit Cream Blush adalah salah satu produk yang tepat untukmu.

Blush ini memiliki teksturnya juga krim berwarna putih yang mengandung squalane dan sangat mudah dibaurkan pada kulit dan setelah beberapa lama, akan mengeluarkan warna yang natural.

Selain itu juga tekstur ini baik dalam mempertahankan kelembapan kulit seharian.

Rentang Harga: Rp 29.925


2. Emina Bare With Me Mineral Loose Powder


produk emina

Produk emina yang satu ini mempunyai tekstur yang halus dan coverage yang tinggi, sehingga bisa menutup ketidaksempurnaan kulit wajah dengan baik.

Formulanya juga tingan dan tidak memberi hasil yang cakey. Didalam packagingnya pun juga terdapat pelindung lagi di dalamnya agar serbuk bedak tidak berhamburan ketika dibawa pergi.

Emina Bare With Me Mineral Loose Powder wajib ada di pouch makeup baik untuk touch up atau setting powder.

Rentang Harga: Rp 50.825


3. Emina Sun Protection SPF 30 PA+++


produk emina

Sebelum beraktivitas di luar ruangan dan mengaplikasikan makeup, jangan lupa untuk memakai sunscreen terlebih dahulu agar kulit wajah terlindungi dari paparan buruk sinar UVA dan UVB.

Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ memiliki kandungan SPF 30+++ yang akan menjaga kulit kamu dari sinar matahari.

Teksturnya seperti lotion putih yang mudah diaplikasikan dan dibaurkan pada kulit dan sangat ringan di muka sehingga tidak akan terasa berat meski ditumpuk dengan makeup.

Selain itu, Emina juga memperkaya produk ini dengan Emolient dan Aloe Vera Extract untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Produk ini cocok untuk kantong mahasiswa lho!

Rentang Harga: Rp 27.550


4. Emina Liquid Lip Shine – Carnation Pink


produk emina dan fungsinya

Konsistensi lip gloss ini tergolong cukup kental dan sedikit lengket. Selain itu, teksturnya juga membuat lip gloss tidak melebar ke bibir bagian luar, terutama setelah makan.

Emina melengkapi produk ini dengan 4 varian warna cantik, yaitu Buttery Nude, Carnation Pink, Cerise Red, Wine Berry. Aplikatornya berbentuk doe foot yang nyaman untuk bibir kecil.

Untuk kamu pecinta lip gloss, produk ini sangat cocok untuk kamu. Lip gloss ini mempunyai konsistensi yang tergolong cukup kental dan sedikit lengket.

Aplikatornya berbentuk doe foot yang nyaman untuk bibir kecil dan sekali pakai sudah bisa langsung untuk seluruh bibir. Wanginya pun sangat wangi seperti vanilla.

Produk ini tersedia dengan 4 varian warna cantik yaitu Buttery Nude, Carnation Pink, Cerise Red dan Wine Berry.

Rentang Harga: Rp 37.050


5. Emina Eye Do! Pour Les Yeux Crayon Eyeliner


produk emina dan fungsinya

Eyeliner ini cocok untuk kamu yang menyukai look natural dan cocok untuk kamu yang baru belajar makeup karena eyeliner ini mempunyai pigmentasi yang bagus.

Eyeliner ini berbentuk pensil dengan ujung yang lembut sehingga dapat digunakan dengan mudah dan tanpa terasa sakit. Menggunakan eyeliner juga memberi efek mata yang tegas.

Ada tiga warna, yakni Purple, Brown, dan Black, yang bisa kamu pilih sesuai dengan tampilan mata yang ingin diciptakan.

Rentang Harga: Rp 59.850


6. Emina Beauty Bliss BB Cream


produk emina kosmetik

Untuk kamu yang biasa beraktivitas diluar seharian, namun tidak ingin memakai foundation yang terasa berat, Emina Beauty Bliss BB Cream bisa menjadi salah satu alternatif buat kamu.

BB cream ini mempunyai kandungan soothing agent, moisturizer, dan sun protection semakin membuat BB cream ini menghasilkan complexion yang flawless dan nyaman. Warna yang dikeluarkan emina juga warna yang natural dan produk ini memberikan kesan yang ringan dengan coverage medium.

Produk ini tersedia dalam tiga warna, yaitu Light, Natural dan Caramel. Namun, konsistensinya terlalu cair sehingga kamu harus memastikan bahwa tutupnya sudah benar-benar rapat. Produk ini juga cocok untuk dimiliki para remaja masa kini.

Rentang Harga: Rp 32.300


7. Emina Creamate Lip Cream


produk emina kosmetik

Lip cream emina ini cocok banget buat make up pemula dan teenager, buat mahasiswa atau pelajar juga cocok karna hasil nya natural, tidak cracky dan tidak lengket juga. Formulanya pun tidak bikin bibir kering.

Size dari emina creamate pun mini jadi travel friendly, cocok untuk dibawa ke mana-mana. Namun sebagai catatan, lip cream ini tidak long lasting dan harus di touchup 5 jam sekali.

Rentang Harga: Rp 38.000 – Rp 40.000


8. Emina Chic CC Cream


daftar harga produk emina

CC Cream ini multifungsi dan bisa digunakan untuk berbagai tujuan, yakni sebagai base makeup, sunblock, moisturizer, primer, bahkan antioksidan.

Produk ini mengandung berbagai kebaikan, seperti aloe vera extract, vitamin E, allantoin, apricot oil, dan SPF 34.

Produk ini juga mampu menyesuaikan dengan warna kulitmu dan CC cream ini mempunyai tekstur yang light dan memberikan efek yang glowy dan sehat. Tekstur nya membuat CC cream ini cocok digunakan untuk sehari-hari.

Rentang Harga: Rp 52.250


9. Emina Pop Rouge Pressed Eye Shadow – Romantic


daftar harga produk emina

Eyeshadow palette ini merupakan salah satu produk Emina yang nggak hanya disukai remaja, tapi juga wanita dewasa. Eyeshadow ini juga cocok untuk kamu yang pemula karena formulanya mudah dibaurkan.

Produk ini memiliki varian warna-warna yang cantik dan natural sehingga cocok digunakan sehari-hari. Tekstur dari eyeshadow-nya sendiri berbentuk bubuk (powdery).

Kemasannya berbahan plastik transparan dengan bentuk yang fleksibel sehingga mudah dimasukkan ke dalam pouch dan dibawa bepergian.

Di dalamnya, kamu akan mendapatkan 3 varian warna berbeda dan sponge brush dua sisi.

Rentang Harga: Rp 39.425


10. Emina Bare With Me Mineral Cushion


produk produk emina

Emina Bare With Me Mineral Cushion mengandung titanium dioxide yang akan melindungi wajahmu dari paparan buruk sinar ultraviolet.

Meski cocok untuk digunakan sehari-hari, tapi produk ini mempunyai medium coverage.

Emina Bare With Me Mineral Cushion terdiri atas empat varian shade yang cocok untuk berbagai penampilan untuk mewakili ekspresimu!

Rentang Harga: Rp 68.800 – Rp 100.800

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk Emina terbaik yang bisa jadi pilihan untuk kamu andalkan dalam merias diri setiap hari.

Selain harga yang affordable dan berkualitas, produk Emina kosmetik juga mempunyai packaging lucu dengan nuansa pink. Jadi, daftar di atas, mana nih yang kira-kira menjadi favoritmu?