Turn Your Passion Into Profession by Joining M-Talk X Faza Meonk & Pukul Dua Malam!

Setiap orang pasti memiliki hobi dan kesukaannya terhadap suatu hal. Biasaya hobi yang dimiliki tersebut menjadi kegiatan sampingan yang dilakukan ketika sedang merasa bosan atau hanya untuk sekedar mengisi waktu luang. Tak jarang, hobi menjadi salah satu kegiatan yang bisa menghilangkan rasa penat ditengah pekerjaan atau kegiatan kita yang padat.

Hobi dalam diri seseorang kebanyakan berubah menjadi minat yang sangat sulit dilepaskan. Terkadang minat tersebut seringkali kita banding-bandingkan dengan pekerjaan kita, karena hobi kita tersebut dianggap lebih menyenangkan untuk dikerjakan dibanding rutinitas atau pekerjaan yang biasa kita kerjakan.

Hal tersebut biasanya membuat kita tidak bersemangat untuk menjalani suatu pekerjaan yang dianggap bukan merupakan “passion” kita. Padahal, passion yang kita miliki bisa menjadi sesuatu yang menjanjikan jika kita menjalaninya dengan serius. Untuk merubah passion dalam diri kita menjadi pekerjaan professional, tentunya perlu tahap-tahap dan konsistensi yang kuat didalam pengerjaannya. Terlebih jika kita ingin membuat passion tersebut menjadi pekerjaan untuk jangka panjang dalam perjalanan karir kita.

Smart Viewers semua pasti memiliki minat atau passion terhadap suatu hal. Passion tersebut tentunya bisa menjadi lebih dari sekedar hobi, loh. Bagaimana ya kiat-kiat dan tahapan untuk menggali passion kita menjadi pekerjaan yang professional?

Smart viewers bisa mencari tahu di acara M-TALK “From Passion to Profession” bersama Co-founder dari Pukul Dua Malam dan Faza Meonk yang merupakan Kreator dari Si Juki. Webinar ini akan membahas seputar kegiatan yang dianggap “iseng-iseng” ternyata bisa mendatangkan perjalanan karir yang menjanjikan untuk kita.

Kalau Smart viewers mau tau lebih lengkapnya, saksikan M-TALK “From Passion to Profession” via Zoom dan YouTube Streaming BINUS TV http://www.binus.tv/live-streaming-event pada tanggal 7 Agustus 2020 mendatang pukul 14:00 WIB.

Jangan lupa juga registrasi langsung di http://linktr.ee/binustvevents! Webinar ini gratis dan pastinya tersedia sertifikat untuk seluruh peserta serta point SAT bagi BINUSIAN!

 

Anis Sahara