People Innovation Excellence

Gimana Cara Usung Konsep Keren Buat Bikin Konten Beken? Cari Tahu di M-Talk X Famous.ID!

Di era digital seperti sekarang, profesi content creator memang sedang naik daun. Banyak brand yang tertarik untuk menggunakan jasa mereka untuk melakukan promosi. Seorang content creator memang harus bisa mencipatkan konten menarik, baik secara visual maupun tulisan. Namun tak hanya itu saja, konten yang mereka buat juga harus kreatif dan bermanfaat bagi para pengikutnya.

Content creator bertugas mengumpulkan ide serta data, kemudian melakukan riset untuk membuat konsep yang akan dijadikan sebuah konten. Setelah itu, mereka akan menghasilkan konten yang sesuai dengan identitas dan branding yang diinginkan untuk memenuhi tujuan yang disepakati dari sebuat konten.

Ada banyak tujuan yang harus dicapai, antara lain harus memahami segmentasi yang akan dituju, mengedukasi banyak orang, menghibur, memberikan informasi yang valid, hingga menyesuaikan konten dengan platform yang dipilih. Dalam hal ini seorang content creator bisa menghasilkan karya untuk multi-platform dan mengevaluasi konten yang telah ditayangkan.

Jadi content creator itu menyenangkan, tapi tidak semudah yang dipikirkan. Perlu kemampuan khusus agar banyak pengikut menjadi tertarik dengan konten yang mereka sajikan. Smart viewers, apa saja kemampuan dan pengetahuan apa saja yang wajib dimiliki bagi kalian yang ingin menjadi content creator?

Yuk kita kupas tuntas kiat-kiat usung konsep keren bikin konten beken bareng Andien Tyas, Reza Alfath: Solo Traveling, dan Angelica Manopo dari Famous.ID di M-Talk via Zoom & YouTube Live di http://www.binus.tv/live-streaming-event!

Registrasi langsung di http://linktr.ee/binustvevents ya, smart viewers!


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close