People Innovation Excellence

M-TALK x NARASI & OPINI.ID

Dalam dunia bisnis modern, pembuatan konten marketing yang menarik jadi sesuatu yang mutlak diperlukan jika kalian menginginkan kemajuan. Melalui konten marketing yang menarik, kalian akan mampu menciptakan hubungan yang kuat dengan pelanggan.

Ditambah lagi bahwa pada saat ini, hampir semua aktifitas pemasaran difokuskan kepada pemasaran digital, dimana hal ini berarti terfokus pada konten yang ditampilkan. Untuk berhasil menarik perhatian target pasar, konten promosi haruslah dibuat dengan menarik sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari target pasar.

Smart viewers, gimana cara media baru Indonesia mengembangkan strategi produksi dan pemasaran konten yang relevan?

Yuk kita kupas tuntas cara bikin dan pasarin konten berkualitas bareng Firza Arifien sebagai Executive Producer Narasi dan Christiana Joan sebagai Head of Digital Marketing Opini.id di M-Talk via Zoom & YouTube Live di http://www.binus.tv/live-streaming-event!


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close