People Innovation Excellence

Ahmad Riza Patria terpilih jadi wagub DKI terpilih

Ahmad Riza Patria
Sumber Foto: Twitter

 

 

 

 

 

“Ahmad Riza Patria (A Riza) dari Gerindra terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dia menang atas Nurmansjah Lubis dari PKS”.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta menetapkan Ahmad Riza Patria sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 terpilih untuk mendampingi Gubernur Anies Baswedan dalam rapat paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta.

“DPRD DKI Jakarta telah menentukan dan menerima calon wakil gubernur terpilih dengan sisa masa jabatan 2017-2022. Selamat dengan terpilihnya Ahmad Riza Patria sebagai Cawagub terpilih sisa masa jabatan periode 2017-2022,” kata Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi pada rapat yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube Pemprov DKI Jakarta, Senin (6/4).

Selanjutnya calon wakil gubernur terpilih sisa masa jabatan periode 2017-2022 akan disampaikan kepada Presiden RI melalui Kementerian Dalam Negeri.

Keputusan DPRD DKI itu disambut antusias oleh para anggota dewan yang berada di ruang rapat paripurna.

Selain anggota dewan, keputusan itu juga disaksikan oleh Anies Baswedan hingga sidang paripurna selesai dilangsungkan.

Ahmad Riza Patria menjadi Calon Wakil Gubernur DKI terpilih setelah meraih 81 suara dari 100 orang anggota dewan yang memiliki hak suara dalam pemilihan tertutup.

Calon lainnya, Nurmansjah Lubis hanya mendapatkan 16 suara serta dua suara dinyatakan tidak sah oleh panitia pemilihan (panlih).

Editor:Mus2020


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close