Film “Tersanjung” Angkat Kisah Sebuah Cinta Segitiga

Film Tersanjung (2020) merupakan sebuah film drama-romansa Indonesia yang diadaptasi dari Serial Televisi legendaris berjudul sama. Tersanjung disutradari oleh Hanung Bramantyo, dan Pandhu Adjisurya. Naskah Tersanjung ditulis oleh Hanung Bramantyo, Pandhu Adjisurya, Muthia Solihin.

Film ini dibintangi oleh Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, Kevin Ardilova, Pandhu Adjisurya hingga Kinaryosih. Ari Wibowo dan Feby Febiola yang juga membintangi sinetron Tersanjung, juga akan muncul dalam versi filmnya. Tersanjung mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 19 Maret 2020.

Film Tersanjung akan menceritakan cinta segitiga antara Yura (Clara Bernadeth), Oka (Kevin Ardilova) dan Christian (Giorgino Abraham).

Sinopsis

Di tahun 90-an, masa di saat tokoh-tokoh di ujung transisi menuju milenium baru. Yura (Clara Bernadeth) gadis malang yang tinggal dengan orang tua angkat, dibuai oleh harapan jatuh ke pelukan keluarga kaya. Tapi malang tak bisa ditolak, Yura yang sempat tersanjung, mengecap harapan sesaat, mesti dicampakkan. Ia diusir oleh orang tua angkatnya, dan terombang ambing di jalanan.

Di saat ia diselamatkan oleh dua sahabatnya, Christian (Giorgino Abraham) dan Oka (Kevin Ardilova), Yura menghadapi cinta segitiga. Impian, romansa, dan emosi berkecamuk di antara mereka bertiga. Di saat cinta melewati batas persahabatan dan kesetiakawanan, karma tiba, membalik nasib Yura mesti memilih antara Oka dan Christian.

Dalam trailernya tampak Yura yang tengah menghubungi kekasihnya melalui telepon umum. Yura menelepon dan menanyakan kabar sang kekasih. Kemudian, disambung dengan adegan Christian (Giorgino Abraham) dan Yura tengah-tengah berbunga-bunga menjalin asmara. Christian pun memberi cincin rotan kepada Yura sebagai tanda rasa cintanya, dalam arti kata Christian melamar Yura.

Tanpa dijelaskan di dalam video trailer itu, Christian pamit pergi kepada Yura. Yura pun merasa kesepian. Namun, sepi kehidupan sehari-harinya itu pun diisi dengan seorang pria baru bernama Oka (Kevin Ardilio). Sampai-sampai Yura pun hamil dengan Oka.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta segitiga ini?