BINUS DALAM SEPEKAN (6 Maret – 12 Maret 2020)

Pemeriksaan Suhu sebagai Langkah Lanjutan BINUS dalam Meminimalisir Virus

Bertempat di BINUS Syahdan, BINUS mulai melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada seluruh  binusian yang memasuki area kampus. Pemeriksaan ini tidak lain dilakukan guna meminimalisir penyebaran virus Corona yang terjadi sejak akhir Januari lalu.

 

Inaugurasi BINUS University Sukes Melantik 118 Mahasiswa Pascasarjana

BINUS University mengadakan inaugurasi untuk para calon mahasiswa pasca sarjana. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 7 Maret 2020. Calon mahasiswa di periode pertama ini mencapai kurang lebih 118 peserta dari berbagai peminatan.

 

Warteg Gratis Kunjungi BINUS Alam Sutera

‘Warteg Gratis’ besutan Edho Zell berhasil meriahkan Kampus BINUS Alam Sutera. Meskipun namanya ‘Warteg Gratis’, Edho Zell berharap Binusian dapat berdonasi secara sukarela. Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan kepada Yayasan Sayap Ibu Bintaro untuk membeli keperluan yayasan tersebut.

 

Pembekalan Kompetensi Angkatan Ke-3 Program Insinyur BINUS

Lebih dari 20 orang resmi dilantik menjadi mahasiswa studi program Profesi Insinyur BINUS University. Dalam pelantikannya, mahasiswa diberikan seminar umum terkait peningkatan kompetensi dan profesionalisme insinyur Indonesia. Topik dibawakan dengan mengundang  guru besar Teknik Geofisika Institut Teknologi Bandung dan Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia.

 

Segudang Prestasi Ulfa Silviana di Cabang Olahraga Atletik

Ulfa Silviana, mahasiswi dari jurusan  Hubungan Internasional  dan merupakan atlet nasional ini tidak henti-hentinya membanggakan BINUS dengan segudang prestasinya.

 

Disertasi mengenai Kerangka Enterprise Architecture Mengukuhkan Doktor Yanti

Sidang promosi doktor Computer Science dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2020 di BINUS University Kampus Anggrek. Promovenda Yanti menyusun disertasi mengenai kerangka Enterprise Architecture untuk perguruan tinggi swasta di Indonesia.

 

Persiapan Regenerasi STMANIS 2020

Mempersiapkan regenerasi penerus merupakan salah satu tugas dari seorang pemimpin dalam suatu kelompok atau komunitas. Seperti yang dilakukan oleh ketua dari salah satu organisasi kemahasiswaan di BINUS University, Seni Teater Mahasiswa Bina Nusantara atau STMANIS yang mengaku akan terus menjaga komunikasi dengan ketua yang akan menjabat selanjutnya.

 

Persiapan Regenerasi Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa BNEC

Mempersiapkan regenerasi penerus merupakan salah satu tugas dari seorang pemimpin dalam suatu kelompok atau komunitas. Seperti yang dilakukan oleh ketua dari salah satu organisasi kemahasiswaan di BINUS University, BNEC atau Bina Nusantara English Club yang mengaku akan terus menjaga komunikasi dengan ketua yang akan menjabat selanjutnya.