Iblis Kembali dalam ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ Mulai 27 Februari 2020

Setelah sukses menebar teror mimpi buruk kepada penonton, Rumah produksi Frontier Pictures kembali menghadirkan film horor “Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2”.

Hal itu dibuktikan dengan dirilisnya official trailer “SIM Ayat 2” yang sudah dapat di saksikan di kanal YouTube Frontier Pictures.

Sutradara “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”, Timo Tjahjanto mengatakan, film ini merupakan sekuel dari film “Sebelum Iblis Menjemput” pertama yang diproduksi pada tahun 2018 lalu.

“Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2 kembali menjanjikan mimpi buruk kepada penonton, keseraman dan ketegangan dua kali lipat dari yang pertama kami produksi,” ujar Timo Tjahjanto pada siaran pers yang diterima GudegNet, Sabtu (18/1).

Timo menjelaskan, para pemain tetap sama dengan sekuel pertamanya yaitu Chelsea Islan (Aflie) dan Hadijah Shahab (Nara). Mereka juga tetap memerankan peran sebagai adik dan kakak yang berhasil lolos dari jemputan maut iblis yang diceritakan di akhir film pertama.

“Di SIM Ayat 2 ini, kelanjutan dari kedua kakak beradik tersebut untuk lolos dari teror iblis yang mereka kira telah usai namun kenyataannya itu adalah hanya awal dari mimpi yang lebih buruk lagi,” jelasnya.

SIM Ayat 2 dimulai dari adegan flashback Aflie (Chelsea Islan) dan adiknya Nara (Hadijah Shahab) dimana mereka berhasil lolos dari jemputan maut iblis dan mengira semua kengerian sudah usai namun muncul kembali mimpi terburuk Alfie.

Sekali lagi, ia bersama adiknya harus kembali berjuang menyelamatkan diri dari sebuah teror iblis yang sangat berbahaya. Arwah iblis bangkit mengincar Alfie, Nara dan semua yang terlibat dalam lingkaran setan.

“Pada film kedua ini kami tampilkan lebih rock and roll daripada yang pertama. Kami hadirkan banyak karakter dengan push semaksimal mungkin, dari jalan cerita dan kegilaan akting para pemain. Akan segila apa mereka ketika dihadapkan dengan bahaya berbau demonic? Itu yang tersaji di SIM Ayat 2,” cerita Timo.

Pemeran Utama SIM Ayat 2 Chelsea Islan menuturkan, pada film pertama teror berpusat pada keluarga yang mempunyai masalah kompleks.

“Pada film kedua, jalan ceritanya lebih lebar karena Alfie merasa jadi stranger diantara banyaknya karakter, namun karena suatu hal Alfie harus bersatu dengan mereka untuk memecahkan misteri,” tutur Chelsea Islan.

Para pemeran pada film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 diantaranya, Baskara Mahendra, Karina Salim, Aurelie Moeremans, Arya Vasco, Lutesha, Widika Sidmore dan Shareefa Danish.

Para pecinta film horor Indonesia bisa menikmati film SIM Ayat 2 mulai pada tanggal 27 Februari 2020 di seluruh bioskop Indonesia.