BINUS DALAM SEPEKAN (14 – 20 Februari 2020)

Ajang Kompetisi Tahunan BINUS School Serpong, BINUS Cup ke-8

BINUS Cup kembali digelar oleh BINUS School Simprug dengan berbagai macam cabang olah raga yang dilombakan, Ajang kedelapan yang diadakan setiap dua tahun ini bertujuan untuk melatih siswa meningkatkan kepemimpinan dan kemampuan berorganisasi.

Pentingnya Pendidikan Komputer terhadap Guru

Perkembangan teknologi mendorong masyarakat terutama guru untuk sadar akan pengetahuan memiliki pemahaman operasi computer dasar. Untuk itu, Ikatan Guru Indonesia bekerjasama dengan Teach For Indonesia BINUS University mengadakan pelatihan computer dasar. Pelatihan ini bertujuan agar memberikan pengetahuan kepada guru mengenai kemajuan teknologi.

Mahasiswa BINUS Kembali Mengikuti Lomba Business Challenge dari ICAEW Indonesia

Mahasiswa BINUS University kembali menurunkan 2 tim untuk mengikuti lomba Business Challenge yang diadakan oleh ICEAW Indonesia. Acara ini diadakan pada 13 Februari 2020 dengan BINUS University sebagai tuan rumah di tahun ini.

Kunjungan Wisma Sahabat Baru, Berbagi Kebahagiaan bersama Binusian

Program Binusian Care adalah salah satu program di Bina Nusantara untuk para karyawannya yang ingin berbagi kepada sesama, dengan memberikan para karyawan waktu untuk melakukan aksi social. Pada kesampatan ini Binusian yang terdiri dari para karyawan Bina Nusantara, berkesampatan mengunjungi Wisma Sahabat Baru untuk berbagi kebahagiaan dengan para lansia.

BINUS Jadikan Medical Day sebagai Langkah Pemberdayaan

Dalam mewujudkan visi BINUS yaitu memberdayakan, BINUS School Serpong dengan sukses menyelenggarakan Medical Day. Didukung Rotary Jakarta dan Kimia Farma, acara diisi dengan pemeriksaan menyeluruh hingga pembahasan terkait kesehatan gigi.

Creative Space Diharapkan Menjadi Tempat untuk Tingkatkan Kreativitas Binusian

BINUS University membuka salah satu fasilitas baru kepada Binusian berupa Creative Space yang terletak di Kampus Syahdan. Creative Space diresmikan pada hari Rabu, 19 Februari 2020. Tempat ini diharapkan menjadi wadah bagi Binusian untuk bisa melakukan kegiatan kreatif yang positif baik secara akademis maupun acara lainnya.

Kompetisi Stand-up Comedy Pertama Meriahkan Pembukaan Creative Space BINUS

Masih seputar Grand Launching Creative Space di Kampus Syahdan BINUS University, menariknya pada acara Grand Launching tersebut terdapat kompetisi Stand-up Comedy. Meski baru pertama kali diadakan, kompetisi itu disambut dengan antusias yang tinggi oleh para peserta sekaligus tamu-tamu yang hadir dalam acara.

Hypebeast Menjadi Fokus pada Pameran Fotografi DKV Creative Advertising BINUS

Pameran fotografi kembali diadakan oleh jurusan DKV Creative Advertising BINUS University dengan tema Hypebeast Photography. Melalui tema ini, para mahasiswa diharapkan mampu mengkolaborasikan  ilmu yang diajarkan dengan kreativitas mereka menjadi desain produk yang tak kalah berkualitas dengan para professional.

Calon #Pilmapres2020 #Mawapres2020 BINUS: Dinda Permatasari, Fathimah Shabrina & Hengky Sanjaya

Calon #Pilmapres2020 #Mawapres2020 BINUS: Debyanca Sagitasya, Felix Kurniawan & Liana Tan

Sebagai salah satu kampus di Indonesia, BINUS University memiliki beragam mahasiswa yang berprestasi. Untuk itu BINUS University memiliki beberapa mahasiswa yang terpilih memiliki prestasi yang memuaskan, baik secara akademis, maupun melalui prestasi yang diraih di luar perkuliahan.