BINUS DALAM SEPEKAN (7 – 13 Februari 2020)

Perjalanan dan Tips Menjadi Pengusaha Sukses ala Alumni BINUS

BINUS University menjadi salah satu perguruan tinggi yang ikut berpartisipasi dalam pameran pendidikan Indonesia International Education Training and Scholarship Expo 2020. Selain menyediakan booth, BINUS juga mengadakan talkshow bersama alumni yang membahas tentang wirausaha di usia muda.

BINUS University Ajak Peserta Praktik TV Reporting di Hari Kedua IIETE 2020

Indonesia International Education and Training Expo 2020 menampilkan BINUS University sebagai salah satu universitas favorit. Hari ini merupakan hari kedua acara berlangsung, dimana BINUS University tak hanya menawarkan beragam penawaran Pendidikan, namun juga praktik TV reporting bersama BINUS TV dan Communication Department.

Bincang Self Branding bersama Alumnus S2 BINUS yang Viral Menjual Tahu

Appreciation Day for Binusian dengan sukses dipersembahkan oleh BINUS Business School pada akhir pekan kemarin. Acara tersebut diisi dengan perbincangan bersama Amanda Nuraini, seorang Binusian yang viral di dunia bisnis tahu dan pembekalan.

Drama Musikal “Maha Patih Gajah Mada” Siswa BINUS School Serpong Undang Decak Kagum Penonton

Siswa dan siswi BINUS School Serpong kembali mengadakan proyek drama musikal yang bertemakan “Maha Patih Gajah Mada”. Acara ini berlangsung pada hari Jumat 7 Februari 202,/ di Sjuman Hall BINUS School Serpong.

Olimpiade Matematika dan IPA untuk Perkembangan Teknologi

Salah satu program BINUS University pendidikan guru sekolah dasar Fakultas Humaniora kembali mengadakan kompetisi SMART, untuk siswa – siswa sekolah dasar di Jakarta dan sekitarnya. Acara ini juga bertujuan untuk melatih para  mahasiswa di program Pendidikan Guru Sekolah Dasar membuat soal untuk anak – anak sekolah dasar.

Hasil Final Duta Bahasa BINUS 2020

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjunjung bahasa Indonesia, pada Senin 10 Februari, BINUS University telah sukses menyelesaikan final Duta Bahasa BINUS 2020. Adapun rangkaian acara ini terdiri dari pengumuman grand finalis, penampilan minat bakat, penyampaian visi misi, hingga akhirnya pengumuman juara Duta Bahasa BINUS 2020.

Para Mahasiswa Tampilkan Karya Graphic Design & New Media yang Unik dan Kekinian

BINUS Northumbria School of Design jurusan Creative Advertising mengadakan pameran desain, yang memperlihatkan karya milik binusian semester 5. Faculty member diketahui menjadi tema yang diangkat dalam pameran ini.

Danamart Bahas Produk Pinjaman Online bersama BINUS, OJK, dan Fintech Blogger

Danamart, layanan peminjaman uang berbasis teknologi informasi telah mengadakan sebuah event untuk membahas keterkaitan tranformasi finansial digital dalam bidang pendidikan, dalam pembahasannya. Danamart  mengundang director IT BINUS Group, Ivan Sangkereng, Angga selaku perwakilan dari Otoritas Jasa Keuangan, serta Adrian Siaril, Direktur PT Sinergi Solusi Integrasi sekaligus seorang fintech blogger.

Seminar “Climate Change” tentang Perubahan Iklim

Jurusan Accounting & Finance mengadakan sebuah perlombaan yang diikuti oleh sejumlah kampus di Indonesia. Hari Kamis 13 Februari 2020, diadakan seminar yang bertema “Climate Change” untuk memberikan edukasi kepada akuntan, agar siap menghadapi perubahan iklim.