BINUS DALAM SEPEKAN (24 – 30 Januari 2020)

3 Binusian yang Namanya Dikenal melalui Karya Kreatif

Tidak hanya dikenal melalui mahasiswanya yang pandai di bidang teknologi, BINUS University juga memiliki sejumlah Binusian yang tak kalah kuat di bidang karya kreatif. Diantaranya ada Binusian yang membuat animasi makanan khas Indonesia, design interior, dan penulis buku yang baru-baru ini memiliki film layar lebar di Indonesia.

Pelayanan yang Telah Disediakan BINUS University di Awal Tahun 2020

Dalam memberikan dampak positif bagi Nusantara, BINUS University  tidak hanya menggunakan pendekatan melalui pendidikan, melainkan juga melalui pelayanan sosial. Di awal tahun 2020 ini, setidaknya sudah ada 3 pelayanan sosial yang diberikan BINUS University yaitu Emergency Rescue Team, Gowes, dan STNK Keliling.

BINUS Corners Sediakan Pojok Pengetahuan yang Nyaman bagi Binusian

Dalam mewujudkan salah satu objektifnya, BINUS University menyediakan fasilitas fasilitas terbaik dalam menunjang kebutuhan mahasiswanya untuk menjadi lulusan berstandar internasional. Salah satunya adalah lewat beberapa corner yang merupakan bentuk kerja sama antara Binus dengan beberapa lembaga di Indonesia.

Rizal Nangoy Resmi Menjadi Doktor Ke-86 Doctor of Research in Management

Sidang promosi Doctor of Research in Management diadakan di tanggal 28 Januari. Promovus Rizal Nangoy membawakan disertasi tentang peningkatan kinerja melalui keunggulan modal manusia dengan melakukan studi terhadap generasi milenial di perusahaan-perusahaan startup unicorn di Indonesia.​