Para Pemeran ‘Temen Kondangan’ Gerebek Kondangan di Solo & Jogja, Disambut Bahagia Oleh Mempelai

Film ‘Temen Kondangan’ akan tayang di bioskop pada 30 Januari 2020

(Jakarta, 24 Januari 2020) Para pemeran ‘Temen Kondangan’ yaitu Prisia Nasution, Olivia Jensen, Kevin Julio, dan Sahira Anjani melakukan gerebek kondangan secara mengejutkan di dua kota yaitu Solo dan Jogja. Kedua mempelai yang tidak tahu kehadiran mereka menyambut dengan gembira. Grebeg kondangan merupakan bagian dari promo film produksi terbaru dari MNC Pictures ‘Temen Kondangan’ yang bersiap untuk tayang pada 30 Januari 2020.

Sebelum menggerebek para mempelai, keempat pemeran menyamar jadi bagian dari event organizer. Tapi tampaknya penyamaran gampang terendus, belum apa apa mereka sudah diminta foto bareng oleh para undangan. Situasi kocak ini juga dapat terlihat di film, di mana keadaan kondangan ditangkap senatural mungkin. Selain gerebek kondangan yang tak terduga tersebut, keempat pemeran tersebut juga menyambangi Central Park, The Park Mall Solo (25 Januari) dan Atrium Jogja City Mall (26 Januari)

Disutradarai oleh Iip Sariful Hanan yang terkenal dengan sinetronnya yang sukses ‘Tukang Ojek Pengkolan (TOP)’ dan ‘Dunia Terbalik’, film komedi yang dibintangi oleh Gading Marten dan Prisia Nasution ini melakukan syuting selama dua puluh empat hari, dengan total 12 hari di ballroom pernikahan, 4 hari di lobby pernikahan  untuk menggambarkan satu hari kondangan penuh kekacauan. Sisanya diambil di luar set pernikahan, salah satu yang terbesar adalah danau yang akan menjadi puncak film. Selain Gading dan Prisia, film ini juga diramaikan oleh kehadiran Samuel Rizal, Olivia Jensen, Kevin Julio, Reza Nangin, Yeslin Wang dan banyak lagi lainnya.

Film ‘Temen Kondangan’ bercerita tentang situasi unik yang dialami Putri (Prisia Nasution), seorang selebgram yang diundang oleh mantannya untuk datang ke pernikahannya, Dheni (Samuel Rizal). Putri mengharamkan datang sendiri ke pernikahan mantan. Baginya, citra diri adalah yang utama. Dengan masih berpegang teguh pada prinsipnya, Putri memutuskan mencari pendamping untuk kondangan, yang dijamin tidak akan bikin baper.

Pilihan pertama jatuh Juna (Kevin Julio), professional yang biasa menemani orang kondangan. Tidak perlu bayar, yang penting pesta dan makan-makan. Sayang ketika dikontak, tidak ada respon. Akibatnya, Putri tergoda mengajak Galih (Gading Marten), bosnya yang karismatik dan ganteng. Ia sempat mengajaknya, meski akhirnya mengklarifikasi bahwa ia hanya bercanda. Pada akhirnya, pilihan jatuh pada Yusuf (Reza Nangin), seorang vokalis band yang ternyata teman sekelas jaman SMA. Ia tidak terlalu kenal Yusuf, yang artinya kenalan lain juga tidak akan mengenali dia. Pasangan kondangan sempurna! Yusuf langsung menyanggupi.

Tak disangka di hari pernikahan sang mantan, kejadian lucu dan menghebohkan terjadi. Bukan cuma satu, Putri jadi harus menghadapi tiga laki-laki yang ternyata punya agenda masing-masing. Yusuf ternyata diam-diam menyukai Putri sejak lama dan berencana melakukan confession kepada pujaan hatinya. Sedangkan Galih, sang bos malah hendak menyabotase pernikahan tersebut karena masih mempunyai masalah pribadi yang terpendam dengan calon mempelai. Ditambah lagi Juna hadir, sang wedding crasher yang sering mengacaukan pernikahan. Belum lagi banyak rahasia dan misteri yang bakal terungkap. Seperti apa  keseruannya? Saksikan di bioskop tanggal 30 Januari 2020.