Film “Mangkujiwo”, Prekuel Kuntilanak, Siap Beredar 30 Januari 2020

Film perdana rumah produksi MVP Pictures di tahun 2020 segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air, Mangkujiwo. Dengan menggandeng sutradara Azhar Kinoi LubisĀ  siap menyugguhkan film bergenre Horror-Thriller. Mangkujiwo merupakan cerita awal tentang lahirnya Kuntilanak. Seperti apa cerita yang di suguhkan?

Mangkujiwo adalah kisah asal muasal sosok Kuntilanak yang merupakan akibat langsung dari perseteruan antara dua tokoh, Brotoseno dan Cokrokusumo dalam memperebutkan pengaruh dan kekuasaan atas Loji Pusaka.

Perebutan Loji Pusaka membuat Brotoseno (Sudjiwo Tedjo) harus melepas jabatannya karena di fitnah oleh Cokrokusumo (Roy Marten). Brotoseno merencanakan balas dendam melalui bayi yang di kandung oleh Kanthi (Asmara Abigail) hasil hubungan gelap dengan Cokrokusumo. Kanthi harus menjalani pasung karena fitnah sebagai perempuan yang mengandung anak setan. Seperti apa balas dendam yang di lakukan oleh Brotoseno? Apakah anak dari Cokrokusumo dan Kanthi akan lahir dengan dengan keadaan normal?

Di bintangi oleh Asmara Abigail, Sujiwo Tejo, Roy Marten, Yasamin Jasem, Karina Suwandi, Djenar Maesa Ayu, Septian Dwi Cahyo & Samuel Rizal. Film Mangkujiwo siap tayang di biskop tanah air mulai tanggal 30 Januari 2020. Mangkujiwo siap menjadi pelengkap Kuntilanak Universe di pembukaan tahun 2020 ini.

Official Trailer film Mangkujiwo dapat diakses melalui akun resmi YouTube MVP Pictures ID. Mohon untuk mention @mvppictures_id dan @kuntilanakfilm serta berikan hashtag #mangkujiwo #kuntilanakfilm dalam setiap postingan dan liputan Anda di media sosial.