People Innovation Excellence

Film “Mangkujiwo”, Prekuel Kuntilanak, Siap Beredar 30 Januari 2020

Film perdana rumah produksi MVP Pictures di tahun 2020 segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air, Mangkujiwo. Dengan menggandeng sutradara Azhar Kinoi Lubis  siap menyugguhkan film bergenre Horror-Thriller. Mangkujiwo merupakan cerita awal tentang lahirnya Kuntilanak. Seperti apa cerita yang di suguhkan?

Mangkujiwo adalah kisah asal muasal sosok Kuntilanak yang merupakan akibat langsung dari perseteruan antara dua tokoh, Brotoseno dan Cokrokusumo dalam memperebutkan pengaruh dan kekuasaan atas Loji Pusaka.

Perebutan Loji Pusaka membuat Brotoseno (Sudjiwo Tedjo) harus melepas jabatannya karena di fitnah oleh Cokrokusumo (Roy Marten). Brotoseno merencanakan balas dendam melalui bayi yang di kandung oleh Kanthi (Asmara Abigail) hasil hubungan gelap dengan Cokrokusumo. Kanthi harus menjalani pasung karena fitnah sebagai perempuan yang mengandung anak setan. Seperti apa balas dendam yang di lakukan oleh Brotoseno? Apakah anak dari Cokrokusumo dan Kanthi akan lahir dengan dengan keadaan normal?

Di bintangi oleh Asmara Abigail, Sujiwo Tejo, Roy Marten, Yasamin Jasem, Karina Suwandi, Djenar Maesa Ayu, Septian Dwi Cahyo & Samuel Rizal. Film Mangkujiwo siap tayang di biskop tanah air mulai tanggal 30 Januari 2020. Mangkujiwo siap menjadi pelengkap Kuntilanak Universe di pembukaan tahun 2020 ini.

Official Trailer film Mangkujiwo dapat diakses melalui akun resmi YouTube MVP Pictures ID. Mohon untuk mention @mvppictures_id dan @kuntilanakfilm serta berikan hashtag #mangkujiwo #kuntilanakfilm dalam setiap postingan dan liputan Anda di media sosial.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close