BINUS DALAM SEPEKAN (3 – 9 Januari 2020)

ERT Sigap Lakukan Evakuasi Binusian dalam Keadaan Darurat

Emergency Rescue Team atau Tim Cepat Tanggap Binus University, telah melakukan proses evakuasi ke salah satu kawasan di Jakarta yang terendam banjir, yaitu Greenville, Jakarta Barat. Dari proses pengevakuasian yang dilakukan di kawasan tersebut, diketahui sebanyak 2 binusian beserta sejumlah anggota keluarganya yang telah diselamatkan dan diungsikan oleh ERT Binus University.

Pengungsi Banjir Sudah Kembali ke Rumah

4 Januari 2019 keluarga Binus yang  dievakuasi oleh pihak Binus menceritakan kronologi kejadian banjir. Keluarga Binusian yang terkena banjir ini sudah mulai kembali kerumah nya masing – masing.

Pemanfaatan Teknologi dalam Self Branding sebagai Bekal Mahasiswa Memasuki Dunia Kerja

Himpunan Sistem Informasi Binus University sukses mengadakan seminar Technovation 2020, yang membahas isu pemanfaatan teknologi terhadap pengembangan diri. Pembahasan isu tersebut dilakukan dengan mengundang Muhammad Soleh Al Hakim, sebagai seseorang yang berkecimpung di dalam bidang human resource.

Rapat Kerja BINUS University 2020

Mengawali dekade baru, Bina Nusantara University mengadakan rapat kerja di awal tahun 2020. Rapat ini dihadiri oleh seluruh jajaran direktur yayasan Bina Nusantara, guru besar, perwakilan jurusan, faculty member and center, hingga dosen. Rapat ini diselenggarakan selain untuk menjadi momen silaturahmi sekaligus juga sosialisasi target yang ingin dicapai Binus Univeristy tahun 2020.

Pemaparan Lebih Dalam Terkait Inovasi Rancangan Kerja BINUS di Tahun 2020

Rapat kerja Binus University 2020 masih terus berlanjut, dimana pada hari Rabu, 8 Januari 2020, rapat kerja tersebut telah memasuki sesi kedua. Di sesi ini terdapat 10 bidang yang melakukan presentasi, terkait rancangan kerja yang telah dibuat untuk kemudian diimplementasikan di Kampus Binus University di tahun 2020 ini.