People Innovation Excellence

Film “Abracadabra” Bertabur Bintang Berkualitas dengan Karakter yang Unik

FILM ABRACADABRA, BERTABUR BINTANG BERKUALITAS DENGAN KARAKTER YANG UNIK

ABRACADABRA, merupakan film bergenre fantasi yang jarang ditemui di Indonesia, penuh dengan warna film yang unik dan berbeda dengan film-film sebelumya. Tidak hanya itu, karakter masing-masing tokoh dalam film ini juga unik.

Film produksi Fourcolours Film yang disutradarai oleh Faozan Rizal dan diproduseri oleh Ifa Isfansyah ini, memiliki lebih dari lima belas tokoh dengan karakter yang berbeda-beda. Berikut adalah beberapa tokoh dalam film ABRACADABRA.

Lukman: Grandmaster Sulap

Reza Rahadian tentu sudah tidak asing lagi di dunia perfilman Indonesia. Di film ini, Reza Rahadian memerankan Lukman dengan karakter yang sangat berbeda dari film-film sebelumnya. Lukman adalah seorang pesulap pemegang predikat lima kali grandmaster. Di puncak karirnya, Lukman hendak mempersembahkan sebuah pertunjukan yang menjadi akhir dari karirnya. Namun, hal yang tidak terduga justru terjadi, seorang anak dan ibunya menghilang ke dalam kotak sulap miliknya. Kotak sulap yang bernama Yggdrasil tersebut juga ternyata telah menghilangkan banyak orang.

Sofnila: Asisten pesulap dari masa lalu

Sofnila diperankan oleh aktris dan juga model, Salvita Decorte. Sofnila adalah asisten pesulap dari masa lalu yang terjebak di dalam kotak Yggdrasil. Sofnila muncul secara tiba-tiba di tengah kegalauan Lukman yang berusaha mengembalikan orang-orang yang menghilang ke dalam kotak sulapnya.


Lindu dan Winda: Eskapologis dan sahabat dekat Lukman

Eskapologis adalah orang yang memiliki kemampuan meloloskan diri dari perangkap seperti borgol, peti, kotak baja, tong, bangunan terbakar, tangki, dan hal-hal berbahaya lain yang mungkin tak terpikirkan oleh orang awam. Lindu dan Winda yang masing-masing diperankan oleh Lukman Sardi dan Poppy Sovia merupakan sahabat terdekat Lukman. Mereka tidak percaya bahwa Lukman akan pensiun dari dunia sulap.

Peramal Kembar: Penunggu Batu Menangis.

Peramal kembar dalam film ini diperankan oleh model kembar Veronika Krasnasari dan Valerie Krasnadewi. Mereka adalah penunggu sebuah batu yang dapat menangis. Lukman mendatangi peramal kembar demi mengungkap keberadaan orang-orang yang menghilang ke dalam kotak Yggdrasil.

Ashima: Pesulap sekaligus penyihir

Ashima memiliki kemampuan sulap sekaligus kemampuan sihir yang kuat. Ashima turut membantu Lukman karena suaminya, Barnas (Egi Fedly), juga turut menghilang ke dalam kotak Yggdrasil. Tokoh Ashima diperankan oleh aktris senior Dewi Irawan.

Savitri: Pengirim mimpi

Savitri adalah adik Ashima yang memiliki kemampuan mengirimkan mimpi ke orang lain. Savitri membantu kakaknya menemukan suaminya yang hilang dengan mengirimkan mimpi kepada Lukman. Savitri diperankan oleh aktris senior Jajang C. Noer.

Selain para pemain di atas, film ABRACADABRA juga menampilkan pemain lain seperti Asmara Abigail (Laila), Muhammad Adhiyat (Iwan), Paul Agusta (Zakaria), Butet Kartaredjasa (Kepala Polisi), Ence Bagus (Anggota 1), Imam Darto (Anggota 2), Yati Pesek (Sutini), Mbok Tun (Rawit), dan Kill The DJ (Marjuki) yang juga mengisi lagu tema film ini. Dengan karakter yang unik dan pemain yang sudah tidak asing lagi, film ABRACADABRA tentunya wajib ditonton di awal tahun 2020. Film ABRACADABRA mulai tayang tanggal 9 Januari 2020 di bioskop seluruh Indonesia.

Trailer film ABRACADABRA sudah resmi dirilis dan dapat disaksikan di akun youtube Fourcolours Films. Pantau terus akun media sosial film ABRACADABRA dan Fourcolours Films untuk informasi terkini.

Hashtag                : #AbracadabraFilm

Instagram            : @abracadabrafilm

Twitter                 : @fourcolours

Youtube               : Fourcolours Films

Website               : fourcoloursfilms.com

Kontak Media

thePUBLICIST

Mia – 085883944639

parapattiradja@gmail.com


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close