BINUS DALAM SEPEKAN (13 – 19 DESEMBER 2019)

Konferensi Pers ‘Bagaimana Sustainability Development Goals’ Bersama Grundfos

Melalui kolaborasi antara PT Grundfos pompa dengan RIG manajemen risiko di Binus University, acara ini ingin memberikan dampak positif kepada nusantara melalui kegiatan bisnis yang  berjalan berdampingan dengan alam. Dalam masing-masing presentasi yang ada, setiap perwakilan yang hadir memberikan dukungan dan kontribusinya kepada PT Grundfos.

KELULUSAN BINUS BUSINESS SCHOOL SEBAGAI PENUTUP WISUDA 61

Kelulusan binusian dari Binus Business School Program menjadi penutup dari acara wisuda angkatan ke 61 yang diselenggarakan pada 12 Desember 2019. Dalam wisuda kali ini, Binus berhasil meluluskan 4030 mahasiswanya dengan indeks prestasi di atas 3,0 yang menyentuh angka 73,4%.

Appreciation Night untuk Para Wisudawan Terbaik

Binus International Campus menyelenggarakan Appreciation Night, pada Jumat 13 Desember 2019. Acara ini diselenggarakan untuk memberikan penghargaan pada mahasiswa yang berprestasi.

Augmented Reality dan Gamifaction Menangkan International Thematic Camp 2019

Pada 13 Desember 2019, Program International Thematic Camp 2019 yang diselenggarakan oleh School Of System Information Binus University resmi berakhir. Program tersebut diakhiri oleh presentasi isu dan produk dari masing-masing kelompok.

Pandangan Ekonomi dan Politik Indonesia 2020

Menuju penghujung akhir tahun, Foreign Policy Community Indonesia dan PWC Indonesia mengadakan acara diskusi dengan mengangkat tema “Indonesia’s Economic And Political Outlook 2020”. Acara ini diadakan pada 13 Desember 2019 Di Gedung WTC 3, Jakarta.

Seminar CPA Membahas Peran Akuntan dalam Akuntansi Berkelanjutan

Sabtu, 14 Desember 2019, Accounting And Finance Laboratory Binus University mengadakan seminar yang memiliki judul, peran akuntan dalam akuntansi berkelanjutan. Acara ini bertujuan untuk peserta mengetahui apa saja peran yang akan dilakukan mahasiswa dalam profesi akuntan untuk kedepannya.

Berbagi Pengetahuan Teknologi Radar Dalam Kuliah Umum

Dalam kuliah umum yang diadakan pada 17 Desember 2019, Binus University mengundang Professor Josaphat Tetuko Sri Sumantyo, sebagai guest lecture. Professor Josaphat hadir untuk berbagi pengalaman seputar perjalanan kariernya  di bidang teknologi radar kepada para binusian.

BINUS University Adakan Integrasi ASEAN 2019 untuk Pemberdayaan Kawasan

Dalam memperkuat pemberdayaan kawasan diperlukan kerja sama multilateral yang baik di segala bidang, termasuk bisnis. Untuk itu, International Business Program Binus University mengadakan seminar Integrasi Asean.