BINUS DALAM SEPEKAN (6 – 12 DESEMBER 2019)

Pemberian Penghargaan TFI Award 2019

Bina Nusantara melalui Teach For Indonesia merealisasikan wujud nyata gerakan Fostering and Empowering Indonesia. Melalui ajang TFI award ini, tfi memberikan penghargaan pada setiap pihak yang terlibat dalam menyukseskan setiap kegiatan sosial yang diselenggarakan.

Cara Kaya ala Mahasiswa bersama “Do It On Location” Manulife bersama Yasa Singgih

Dalam membuka wawasan seputar finansial dan memberikan solusi terhadap cara menjadi kaya di generasi millenial, Binus University diketahui bekerja sama dengan Metro TV mengadakan talkshow on location dengan tema “cara kaya ala mahasiswa” . Acara tersebut diadakan dengan mengundang sejumlah pembicara ternama, yang diantaranya adalah Yasa Singgih.

Rangkaian Acara BINUS Olympics 2019

Binus University mengadakan kegiatan Binus Olympics 2019 yang diadakan setiap dua tahun sekali. Binus olympics mengadakan berbagai acara mulai dari gim dan peringatan 15 tahun wafatnya ibu Widia Soerjaningsih.

International Marketing IMCB Adakan Seminar Industri Kecantikan

Seminar IMCB day 3.1 ini menyajikan beberapa materi hangat seputar kecantikan dan fashion industry di era millenial. Seminar yang diadakan di auditorium Binus Anggrek ini turut mengundang 2 co-founder dari brand kosmetik dan fashion masa kini.

#WisudaBINUS #WisudaBINUS61, BINUS University Luluskan 4,030 Mahasiswa

Binus university kembali meluluskan Mahasiswa dengan gelar doktor, magister. Dan sarjana dalam acara wisuda angkatan ke 61. Binus berhasil meluluskan 4030 Mahasiswa nya yang mana terdiri dari 2148 orang Wisudawan dan 1882nya ialah Wisudawati. Acara ini diselenggarakan dengan khidmat pada hari Rabu, 11 Desember 2019 di Jakarta Convention Center dan terbagi menjadi 2 sesi.

CEO Talks Bicara Digitalisasi dalam Industri Motor

CEO Speaks yang sudah beberapa kali diadakan oleh Binus Business School, kini kembali hadir dengan mengundang CEO of Wahana Artha Group, yaitu Robbyanto Budiman. Dirinya hadir untuk berbagi ilmu sekaligus pengalaman terkait digitalisasi dalam industri.

Modern Software Engineering untuk Tingkatkan Kemampuan Mahasiswa

International Themaric Champ 2019 mengadakan seminar Modern Software On The Cloud, yang diadakan di Kampus Binus Alam Sutera. Seminar ini bertujuan untuk mengajak para peserta untuk meningkatkan kemampuan bahasiswa, dalam bidang Engineering.