BINUS DALAM SEPEKAN (29 NOVEMBER – 5 DESEMBER 2019)

 

Pembahasan Mendalam Terkait Karakter Leadership dalam Seminar Internasional

Seminar interational yang diadakan oleh Binus kali ini mengundang seorang dosen senior dari Universitas Putra Malaysia, yaitu  Nazrul Hisyam Ab Razak. Acara ini diadakan pada 28 November 2019 di Auditorium Binus @Alam Sutera.

Presentasi Ide Bisnis Mengisi di Hari Ketiga Binus Festival 2019

Pada 2019 ini, Binus University kembali sukses menyelenggarakan Binus Festival 2019 . Menariknya pada tanggal 27 November 2019 kemarin, acara tahunan tersebut tidak hanya diisi oleh sejumlah booth melainkan juga diisi oleh presentasi ide bisnis dari sejumlah kelompok terpilih.

Aplikasi BisaParkir Mudahkan Cari Parkir di Kampus BINUS

Mahasiswa Binus dari jurusan computer science berhasil menciptakan sebuah aplikasi berbasis android dengan nama “Bisa Parkir”. Aplikasi ini dibuat, karena di latar belakangin permasalahan betapa sulitnya mencari parkir di Binus khususnya Binus Syahdan.

Dosen BINUS Menjadi Bagian di Pameran Lini Narasi Baru

Pameran yang bertajuk “Lini Narasi Baru: Seni Rupa Indonesia, Kota dan Perubahannya” telah resmi dibuka untuk umum mulai tanggal 17 Oktober 2019 hingga 31 Januari 2020 di museum seni rupa dan keramik jakarta. Dosen Binus Universty bekerjasama dengan Yayasan Mitra Museum dan kali ini berkesempatan untuk ambil bagian sebagai gallery walk guidelines.

Prospek Karier untuk Mahasiswa Computer Science melalui Career Talk

Melalui  kegiatan talkshow dengan para alumni, School of Computer Science Binus University mengajak mahasiswanya untuk dapat melihat lebih dalam mengenai prospek karir di dunia computer science. Bertempat di Exhibition Hall Binus Anggrek, acara ini di hadiri oleh para Mahasiswa baru dan mahasiswa tingkat akhir, yang ingin mengetahui gambaran dunia kerja di bidang computer science yang akan di hadapinya.

Binusian Berziarah ke Makam Pendiri BINUS University, Theresia Widia Soerjaningsih

Pada 4 Desember 2019 kemarin, sejumlah Binusian telah melakukan kegiatan ziarah ke makam pendiri Binus University. Acara tersebut diisi dengan panjatan doa, nyanyian pujian hingga penghormatan melalui penaburan bunga oleh para Binusian.

Job Expo BINUS University yang Ke-34

Binus University Career Center telah sukses menyelenggarakan Job EXPO yang ke 34. Acara ini pun dilaksanakan pada 2-3 Desember 2019 di Binus University Kampus Anggrek. Job EXPO yang ke 34 ini mengundang beberapa perusahaan besar yang membuka lowongan pekerjaan bagi para job hunter, baik bagi binusian maupun secara umum.