BINUS DALAM SEPEKAN (22 – 28 NOVEMBER 2019)

Academic Day dalam ASD Week Suguhkan Seminar dengan 3 Topik Berbeda untuk Binusian

https://youtu.be/IwtmfB7rpls

Tidak hanya diisi oleh sejumlah pertandingan, namun Binus @Bekasi pada 22 November 2019 kemarin juga mengadakan academic day sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam Academic Student Development. Dimana dalam academic day ini sendiri, seluruh Binusian mendapat kesempatan untuk mengikuti 3 seminar dengan topik  yang berbeda.

BINUS International Adakan Open House & Meet Faculty Member untuk Calon Binusian

Pada 23 November 2019 kemarin, Binus International mengadakan open house and meet faculty member di Kampus Binus FX Sudirman. Acara ini diisi dengan sejumlah rangkaian kegiatan, diantaranya adalah sharing session dan talkshow  dengan alumni dan Binusian terkait pengalaman mereka berkuliah di Binus International.

BINUS Menjadi Perusahaan Idaman Karyawan Versi Majalah SWA

Bina Nusantara Group baru saja menerima penghargaan sebagai employers choice award 2019 versi majalah SWA bersama Korn Ferry Indonesia. Penghargaan ini menempatkan Binus pada urutan ke tujuh, sebagai salah satu perusahaan idaman oleh para karyawan dan para pencari kerja.

BINUS Online Learning Gathering di BINUS Bekasi

Dalam rangka menjalin silaturahmi mahasiswanya, Binus Online Learning kembali mengadakan gathering yang dilaksanakan pada Sabtu, 23 November 2019 kemarin. Melalui acara ini juga, binus online learning memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang berhasil mencapai IPK diatas 3,9 dan membekali mahasiswanya untuk dapat memanfaatkan peluang dalam bisnis start up melalui talkshow yang dibawakan oleh William Gondokusumo selaku CEO campaign.com.

Pemahaman Terkait Peluang yang Didapat dalam Kondisi Keuangan yang Kritis

Bertempat di Binus @Alam Sutera, Accounting & Finance Laboratory Binus University kembali mengadakan acara seminar. Seminar  tersebut mengangkat isu terkait keadaan krisis dalam bidang keuangan, yang seringkali membuat masyarakat merasa tidak memiliki peluang.

Teknologi Informasi sebagai Karir di Masa Depan, Career Talk with BINUS SoCS Alumni

Jurusan Computer Science kampus Binus@Alam Sutera kembali menggelar karir talk dengan beberapa alumninya, untuk memberikan informasi seputar teknologi informasi sebagai karir di masa depan. Disini para almuni membagikan pengalaman mereka mengenai apa saja yang mereka persiapkan selama berkuliah dan sepanjang perjalanan karir mereka.

Studi Banding Current Issue in Accounting 4.0

Binus University adakan studi banding dengan Universitas Putra Malaysia mengenai current issue in accounting 4.0. Seminar ini dihadiri oleh mahasiswa binus jurusan akuntansi dan finance.

Kuliah Umum Character Building Bela Negara

Dalam rangkaian acara binus festival, Binus University mengadakan kuliah umum Character Building wawasan kebangsaan dengan tema yang diangkat adalah pemuda dalam bela negara. Seminar ini diperuntukan pada mahasiswa 2023 dari berbagai jurusan.

 Pembekalan Materi dalam Membangun Jiwa Socialpreneur

Binus Entrepreneur Center mengadakan seminar untuk membangun jiwa social preneur. Seminar ini membahas tentang apa itu desfinisi social prenuer sendiri, makna, serta suatu elemen penting yang perlu dimiliki dalam setiap entrepreneur.

BINUS dan DJP Adakan Diskusi mengenai Aspek Perpajakan dalam Ekonomi Digital

Direktorat Jenderal Pajak atau yang biasa disebut DJP, kali ini mengadakan taxplanation yang ke-empat di Bina Nusantara University. Acara yang berlangsung selama kurang lebih empat jam ini dihadiri oleh beberapa ahli di bidang pajak baik sebagai praktisi ataupun akademis.

Kelas Diskusi MM Market Mahasiswa S2 oleh Irvan Helmi

Kelas diskusi  M-M Market oleh Irvan Helmi selaku founder Pipiltin Cocoa Ransiki Chocolate dan Anomali Coffee diadakan di kampus Binus JWC Senayan. Irvan Helmi menjelaskan beberapa materi sustainbility untuk mahasiswa jurusan Master of Management.