RANGKAIAN ACARA DISTRUPTO 2019

 

DISRUPTO merupakan sebuah acara yang revolusioner. Acara ini memang acara yang sangat unik. Acara ini mempresentasikan inovasi dan ide yang paling menarik untuk tema tahun ini. Acara yang digelar pada tanggal 22-24 November di Plaza Indonesia dan memaparkan berbagai macam inovasi untuk masa kini dan masa yang akan datang.

Berbagai macam subtema yang melambangkan DISRUPTO ini sendiri, yang merupakan inovasi-inovasi terkini yang mendunia dan menakjubkan untuk masyarakat, membuat pameran ini unik dan beda dari yang lain. Subtema-subtema tersebut memaparkan lebih dalam mengenai inovasi yang sudah ditampilkan oleh pameran tersebut.

HUMANOID AND BIONICS merupakan subtema pertama dari acara ini. Kalian sudah mengetahui di film-film bagaimana para robot bisa menyerupai dan menjadi manusia. Mereka bisa bergerak, berbicara, dan berperilaku seperti kita. Kalian bisa melihat itu secara nyata, loh di pameran ini. Bahkan, DISRUPTO ini menyatakan bahwa mereka bisa menjadi “more human than people”. Para penggemar science fiction pasti akan kagum melihat robot yang sering mereka tonton menjadi kenyataan.

ELECTRIC AND SUSTAINABLE ENERGY memaparkan teknologi-teknologi berinovasi yang kalanya dapat memanfaatkan energy yang berkelanjutan. Inovasi ini memanfaatkan energy elektronik yang tidak hanya hemat namun juga ramah lingkungan. Teknologi tersebut juga memiliki performa yang tinggi sehingga kalian tidak perlu khawatir akan kualitasnya.

DISRUPTO sendiri juga mengadakan diskusi start up mengenai MASS COMMERCIAL TECHNOLOGY, CAPITAL & INVESTMENT THEMES ekonomi terkini. Ekonomi terkini diselimuti oleh hal-hal yang unik dan berevvolusi dari waktu ke waktu. Serta manfaat dari teknologi dan ekonomi terkini untuk negara.

SOCIAL IMPACT TECHNOLOGY, BRAND AND DIGITAL merupakan hal yang dipamerkan menjadi manfaat teknologi dalam brand maupun digital. Kita akan organisasi-organisasi yang sekiranya memiliki dampak sosial yang tinggi dan brand-brand yang berhasil menjadi sukses dengan strategi-strategi serta campaign yang unik atau berbeda dengan yang lain.

Namun, bagaimana ARTIFICIAL INTELLIGENCE dapat memperbesar realitas-realitas lain yang ada saat ini? Bagaimana teknologi artificial intelligence membantu kita dalam berbagai aspek? Kamu dapat menyaksikan teknologi-teknologi tersebut di area special dari pameran DISRUPTO ini sendiri.