People Innovation Excellence

Keseruan Grand Final FIRST WARRIORS

Smart Viewers, FIRST WARRIORS yang diselenggarakan PT Link Net Tbk (LINK) berkolaborasi dengan First Media yang merupakan penyedia TV Cable dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia, berhasil menuju tahap Grand Final – yang diselenggarakan pada Minggu, 27 Oktober 2019. Adapun tempat penyelanggaraan event tersebut ialah di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta. Grand Final ini sendiri terjadi setelah melalui rangkaian kualifikasi (baik online maupun offline), masa karantina, dan proses audisi bersama para juri dan mentor.

Pada kompetisi Grand Final dari FIRST WARRIORS, 48 peserta (Warriors) ini kembali bersaing untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi pemain profesional dan memperebutkan total hadiah senilai Rp 1,3 miliar dan satu unit mobil Renault KWID Climber (bagi peraih Most Valuable Player) termasuk dikontrak eksklusif sebagai First Raiders.

Yuk! Simak keseruan dari kompetisi ini, Smart Viewers!

Melissa Kusuma, Head of Business Development PT Link Net Tbk. (First Media), Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk (First Media) bersama dengan Ferliana Suminto, Content & eSports Director PT Link Net Tbk (First Media) menunjukan medali FIRST WARRIORS yang diperebutkan oleh para peserta di Grand Final FIRST WARRIORS.
Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk (First Media) (kanan) bersama dengan Ferliana Suminto, Content & eSports Director PT Link Net Tbk (First Media) (kedua dari kanan) saat memberikan semangat kepada para peserta Grand Final FIRST WARRIORS yang siap bertanding memperebutkan total hadiah senilai Rp1,3 Miliar dan 1 buah unit Mobil Renault KWID Climber.

Jajaran Board of Director PT Link Net Tbk. (First Media) bersama Davy J Tuilan selaku Chief Operating Officer PT. Maxindo Renault Indonesiasebagai pemegang resmi merek Renault di Indonesia (tengah) dan para pemenang kompetisi FIRST WARRIORS.

Selamat untuk para pemenang!

 

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close