Keseruan Grand Final FIRST WARRIORS

Smart Viewers, FIRST WARRIORS yang diselenggarakan PT Link Net Tbk (LINK) berkolaborasi dengan First Media yang merupakan penyedia TV Cable dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia, berhasil menuju tahap Grand Final – yang diselenggarakan pada Minggu, 27 Oktober 2019. Adapun tempat penyelanggaraan event tersebut ialah di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta. Grand Final ini sendiri terjadi setelah melalui rangkaian kualifikasi (baik online maupun offline), masa karantina, dan proses audisi bersama para juri dan mentor.

Pada kompetisi Grand Final dari FIRST WARRIORS, 48 peserta (Warriors) ini kembali bersaing untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi pemain profesional dan memperebutkan total hadiah senilai Rp 1,3 miliar dan satu unit mobil Renault KWID Climber (bagi peraih Most Valuable Player) termasuk dikontrak eksklusif sebagai First Raiders.

Yuk! Simak keseruan dari kompetisi ini, Smart Viewers!

Melissa Kusuma, Head of Business Development PT Link Net Tbk. (First Media), Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk (First Media) bersama dengan Ferliana Suminto, Content & eSports Director PT Link Net Tbk (First Media) menunjukan medali FIRST WARRIORS yang diperebutkan oleh para peserta di Grand Final FIRST WARRIORS.
Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk (First Media) (kanan) bersama dengan Ferliana Suminto, Content & eSports Director PT Link Net Tbk (First Media) (kedua dari kanan) saat memberikan semangat kepada para peserta Grand Final FIRST WARRIORS yang siap bertanding memperebutkan total hadiah senilai Rp1,3 Miliar dan 1 buah unit Mobil Renault KWID Climber.

Jajaran Board of Director PT Link Net Tbk. (First Media) bersama Davy J Tuilan selaku Chief Operating Officer PT. Maxindo Renault Indonesiasebagai pemegang resmi merek Renault di Indonesia (tengah) dan para pemenang kompetisi FIRST WARRIORS.

Selamat untuk para pemenang!