BINUS DALAM SEPEKAN (25 – 31 OKTOBER 2019)

Pembekalan Materi Mahasiswa BINUS Business School oleh Guest Lecture

Seminar kelas yang diadakan di Binus Internasional gedung JWC, mengadakan acara guest lecture untuk mahasiswa Binus Bussiness School Internasional. Seminar kelas ini juga turut menghadirkan Adi Pratomo selaku Direktur Briktru Indonesia.

Alam Sutera Raih Kemenangan di Babak Final Badminton Rector Cup 2019

Rector Cup pada cabang olahraga Badminton kini sudah berada pada babak final, yang mempertemukan Kampus Binus Kemanggisan dengan Kampus Binus @Alam Sutera. Kampus @Alam Sutera berhasil meraih kemenangan di babak final badminton pada partai tunggal putra, tunggal  putri dan ganda putra.

Kemenangan BINUS Bandung Akhiri Sengitnya Babak Akhir Futsal Rector Cup 2019

Memasuki babak final, terdapat dua permainan yang mengisi pertandingan Rector Cup 2019 cabang futsal. Dua pertandingan yang dimainkan yaitu antara Binus Bekasi melawan Binus @Alam Sutera dan Binus Bandung melawan Binus Kemanggisan.

Kali Ketujuh BINUS Northumbria School of Design Masuk dalam Jakarta Fashion Week

Binus Northumbria School of Design kembali meramaikan ajang Jakarta Fashion Week pada Jumat, 25 Oktober 2019 lalu. Sebanyak 6 brand dari BNSD memamerkan karyanya dalam fashion show yang terinspirasi dari Kota Gorontalo.

Mahasiswa BINUS Online Learning Resmi Dilantik sebagai Binusian

Bukan hanya mahasiswa reguler yang menjalani sesi orientasi dan pelantikan sebagai Binusian, para mahasiswa Binus Online Learning pada Jumat, 25 Oktober 2019 kemarin juga melewati tahap orientasi. Walaupun akan berkuliah secara online, mereka juga diwajibkan untuk mengetahui seluk beluk dari Binus University.

BINUS University Menangkan Best Presentation di Youth Interior Design Award 2019

Penghargaan best presentation dalam ajang Youth Interior Design Award 2019, berhasil didapatkan oleh Binus University. Penghargaan tersebut diraih oleh Savira Hutami Nusi, sebagai mahasiswa jurusan interior design yang mengusung konsep warisan ibu.

Pelaksanaan Pekan Ilmiah Mahasiswa BINUS

Sebanyak 126 Mahasiswa Binus University lolos dalam kegiatan PIMNUS 2019. Kegiatan ini merupakan sebuah ruang ide kreativitas mahasiswa dalam menuangkan ide, rencana penelitian, dan ide, melalui proposal PKM yang diselenggarakan oleh KEMENRISTEKDIKTI.