BINUS DALAM SEPEKAN (18-24 OKTOBER 2019)

Pengukuhan Guru Besar Profesor Dyah Budiastuti

Pengukuhan guru besar Profesor Dyah Budiastuti diselenggarakan pada Kamis, 17 Oktober 2019 di Binus University Kampus Anggrek. Pengukuhan guru besar kali ini dihadiri oleh rektor, para guru besar Binus University, tamu undangan dari pemerintahan, tamu undangan rektor dari 13 perguruan tinggi swasta seluruh Indonesia, serta keluarga dan kerabat dekat.

Selembar Keindahan Kain Batik Cerminan Indonesia di Kancah Internasional

Batik-ku Indonesia-ku, merupakan dua kata yang mencerminkan kekayaan budaya Indonesia yang mendunia. Tepat 10 tahun yang lalu, batik menjadi salah satu warisan dunia asal Indonesia yang diakui oleh UNESCO. Tetapi bagaimana bila budaya batik ini dikembangkan pada industri kreatif bagi generasi millenials?

Young Entrepreneurs Talk Mendidik Pebisnis Muda

Entrepreneur masih merupakan sesuatu yang baru di Indonesia. Karena itu Binus University dan alumninya berkolaborasi untuk menciptakan Young Entrepreneur Talk, seminar mendidik untuk pebisnis muda.

Langkah Kecil BINUS University dalam Menghadapi Kesehatan Mental

Untuk memperingati hari kesehatan mental dunia yang jatuh pada tanggal 10 Oktober setiap tahunnya, Communication Department Binus University menyelenggarakan acara, Juko Bilang Kamu Layak Bahagia. acara tersebut sukses diselenggarakan pagi tadi, dengan membahas sejumlah isu kesehatan mental yang sedang marak terjadi di masyarkaat khususnya generasi muda.

Wawasan Terkait Minyak dan Gas dalam Seminar Internasional

Pada 17 Oktober 2019 lalu, Binus Joseph Wibowo Centre kembali mengadakan seminar yang membahas sejumlah wawasan menarik. Dengan mengundang Heru Setiawan,  sebagai Director Investment Planning dan Risk Management PT. Pertamina, seminar kali ini mengangkat industri minyak dan gas  sebagai wawasan yang perlu dibahas.

Teach For Indonesia BINUS University Mengadakan Partner Gathering 2019

Teach For Indonesia Binus University kembali mengadakan partner gathering bersama dengan berbagai rekan yang telah bekerja sama, dalam menjalankan program sosial untuk masyarakat. Acara tersebut diisi dengan sharing session terkait bagaimana memprospek donor, bagi organisasi LSM.

Opening Ceremony Rector’s Cup 2019

Rektor Cup Binus University 2019 resmi dibuka pada 21 Oktober 2019. Acara olahraga tahunan tersebut, diadakan oleh Binus Higher Education dengan mengumpulkan semua binusian untuk bersaing dengan membawa nama fakultas dan sekolah mereka.

Mengembangkan Budaya Tiongkok melalui Lomba

Binus Mandarin Club mengadakan lomba yang diikuti oleh peserta dari beberapa masyarakat dari wilayah di Indonesia. Tahun ini, BNMC mengangkat tema “National Chinese In Modern Lives” dengan tujuan untuk melestarikan budaya Tiongkok di tengah kemajuan era.

Sosialisasi Kehidupan Perkuliahan BINUS University dalam Parents Day

Binus Northumbria School Of Design mengadakan acara Parent’s Day pada 19 Oktober 2019. Acara yang membahas mulai dari sistem perkuliah hingga manfaat portal parent’s ini, dihadiri oleh seluruh orang tua dari mahasiswa baru yang telah melaksanakan program FYP.

Rector Cup Day 1 Hadirkan 4 Pertandingan Basket Putra Putri

Rector Cup 2019 hari pertama diawali dengan pertandingan basket putra dan putri. 4 club, seperti Binus Kemanggisan, Binus Bekasi, Binus Alam Sutera, dan Binus Malang menjadi pemenang pada pertandingan yang berlangsung pada hari pertama tersebut.