eSport UniPin SEACA 2019

It’s time for you to shine! Bagi kamu para atlet-atlet eSport yang bermain PUBG-M, Free Fire, DOTA2, Tekken 7, dan Chess Rush, ini tempat kamu untuk menunjukkan keahlianmu bermain! Turnamen eSport UniPin SEACA 2019, yang akan berlangsung pada tanggal 8 hingga 10 November 2019 akan menjadi ajang kamu unjuk diri dengan keahlianmu bermain!

Turname eSport UniPin SEACA 2019 ini merupakan turnamen yang akan mempertemukan kamu dengan para atlit eSport yang lain. Disini, kamu akan dilombakan dengan mereka – dan kamu berkesempatan untuk memenangkan 2,4 miliar rupiah!

Kompetisi yang akan diselenggarakan pada tanggal 8-10 November 2019 akan diselenggarakan di Balai Kartini – Jakarta, tepatnya di Kartika EXPO loh, Smart Viewers!

Dan kabar bahagia untuk kamu yang ingin mendatar, karena SEACA 2019 ini telah membuka registrasi online gratis! Hanya dengan mendaftarkan diri dengan barcode yang tertera di bannernya tersendiri, kamu bisa berkesempatan untuk mencari teman baru dan mendapatkan miliaran rupiah!

Tunggu apalagai, Smart Viewers? Daftarkan diri Anda sekarang!