Creators Super Fest 2019

 

Kon’nichiwa, Smart Viewers! Event Creator Super Fest yang sekarang memasuki tahun ketiganya baru saja menyelesaikan roadshow ekspansinya di Kota Surabaya akhir Agustus 2019 ini. Nah, kabar bahagia untuk kamu yang belum berkesempatan untuk mendatangi acara tersebut, karena tujuan berikutnya ialah Jakarta, loh!

Dinamakan Creators Super Fest, acara yang akan diselenggarakan di SMESCO Hall Exhibition ini akan diadakan pada tanggal 26-27 Oktober 2019. Acara yang diselenggarakan di Jakarta ini ditujukan sebagai titik temu Wibu Nusantara dan Pop Culture Fanbase.

Event ini akan diramaikan dengan sederet konten nge-pop dari berbagai Negara, loh! Ada juga “Must See” LINE UP All Across Asia yang diantaranya Kreator (Cosplayer, illustrator, virtual talent, dan musisi) dari negara Indonesia, Taiwan, Jepang, Malaysia, Vietnam, dan masih banyak lagi!

Amaki Sally, yang merupakan pengisi suara, penyanyi, YouTube sensation dan J-Pop Idol – akan menjadi guest star di acara CSF Superfest ini. Sally kerap tampil sebagai dua orang, yaitu dirinya sendiri dan karakter animasi yang mewakili dirinya – Sakura Fujima.

Tiket CSF 2019 dapat kamu beli via Tokopedia, Smart Viewers! Bagi kamu yang ingin bertemu dengan wibu-wibu di seluruh Indonesia dan ingin merasakan Pop Culture Fanbase, event ini sangat cocok untuk kamu!