BINUS DALAM SEPEKAN (11-17 OKTOBER 2019)

Korean Festival 2019

Budaya Korea telah menjadi salah satu hal yang paling digemari oleh sebagian besar remaja Indonesia saat ini. Mulai dari musik, drama, beauty, hingga fashion. Untuk itu Binus University menyelenggarakan seminar dengan tema Korean Festival untuk pertama kalinya.

PhD Gathering Mengumpulkan Dosen Lulusan S3 di Seluruh Indonesia

Binus University mengadakan acara PHD Gathering pada Jumat, 11 Oktober 2019. Acara yang diselenggarakan oleh Human Capital Division ini, mengumpulkan lulusan PHD di Indonesia untuk membahas peran PHD dalam pembangunan masa depan.

Sharing Session Alumni Business Networking Night

Pada 11 Oktober 2019 pekan lalu, Binus International Senayan bekerjasama dengan IKA Binus dan BAEC untuk mengadakan sebuah acara yang memiliki tema Start Up Crisis Management “A Million Lesson from Tripvisto”. Acara ini bertujuan untuk mengundang seluruh alumni Binus pada sharing session alumni business networking night.

Khitanan Gratis Bina Nusantara untuk Anak Yatim dan Kurang Mampu

Binus University melalui Teach for Indonesia melaksanakan khitanan gratis bagi warga sekitar lingkungan kampus. Bertempat di Binus Campus Anggrek, kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian Bina Nusantara kepada masyarakat.

Talk Show Berjudul ‘Dreaming Out Loud’ Meriahkan Creative Stage di Hari Kedua

School of Design Binus University sukses menyelenggarakan acara kolaborasi berjudul The Creative Stage pada tanggal 11- 12 Oktober 2019 pekan lalu. Tidak hanya diisi oleh sejumlah pameran tugas akhir milik mahasiswa, melainkan acara tersebut juga dimeriahkan dengan adanya talkshow yang salah satunya berjudul “dreaming out loud