People Innovation Excellence

BINUS DALAM SEPEKAN (4 – 10 OKTOBER 2019)

Andy Budiman Berbagi mengenai Transformasi Kompas Gramedia Media

Perkembangan dunia konvensional ke arah digital pastinya mempengaruhi berbagai industri, salah satunya adalah industri media. Bagaimana transformasi Kompas Gramedia menghadapi perkembangan ini dibagikan kepada mahasiswa Binus dalam acara Studium Generale pada 3 Oktober lalu.

Pameran Display Hiasi Tiga Titik Kampus BINUS Anggrek

Tidak hanya terletak di Binus Syahdan, jurusan desain interior SOD Binus hingga kini juga masih menyelenggarakan pameran display batik produk UMKM, dan karya furnitur mahasiwa di sejumlah titik di Kampus Binus Anggrek. Mulai dari titik pertama yaitu di depan perpustakaan, terdapat 2 display yang berbeda yaitu infinite journey of batik dan the cage of batiknesia. Infinite journey of batik memiliki konsep yang memadukan ornamen sayap dan awan serta batik bermotif megamendung yang memang berkaitan dengan ornamen yang digunakan.

Tokopedia Goes to Campus Bagikan Pengalaman Bidang Data dan Beasiswa

Tokopedia dan Binus University mengadakan acara Tokopedia Goes To Campus yang dihadiri para ahli pada bidang data Tokopedia. Seminar yang bertemakan “machine learning end-to-end: real world application” membahas seputar pekerjaan data scientist, machine learning, dan data engineer.

Mengenal Lebih Dalam Digital Technology bersama Grab

Melihat perkembangan dunia digital khususnya dibagian teknologi sudah tidak diragukan lagi, kini Binus mengajak Grab Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di digital technology untuk berdiskusi. Hal yang dibahas salah satunya adalah perkembangan Grab. kira-kira bagaimana Grab bisa berkembang pesat bersaing di dunia online transportation?


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close