I-FEST SEMINAR & TALK SHOW

HIMTRI (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri) akan mengadakan Industrial Festival. Seminar seputar teknik perindustrian mengundang pembicara yang akan membawakan penjelasan tentang dampak Industri 4.0 terhadap perusahaan terkait, strategi yang dimiliki perusahaan serta penjelasan perkembangan kerja di bidang teknik industri perusahaan terkait, dilanjutkan dengan talk show yang mengundang public figure berupa seorang entrepreneur.

Seminar yang diadakan akan membawakan materi tentang ilmu dan perkembangan inovasi-inovasi dalam dunia perindustrian dari sebuah perusahaan di zaman Industri 4.0, dengan menghadirkan Bapak Tavip Dwikorianto selaku Vice President Development PT Pertamina Geothermal Energy dan Bapak R. Bayu Hartoko selaku Head of Marketing & International Channel Divisi Digital Service PT Telekomunikasi Indonesia sebagai target pembicara. Dan talk show akan bertemakan “Entrepreneurship Soul” dengan tujuan untuk mengembangkan pola pikir berbisnis kepada peserta, dengan menghadirkan Founder MOJA yaitu Jennifer Sharon dan Keziah Lam dari MoJa Museum sebagai pembicara.

Pada tahun ini HIMTRI BINUS mengadakan kegiatan gabungan yaitu seminar dan talkshow. Untuk seminarnya sendiri bertemakan Enhancing Engineering Innovations Towards Industry 4.0 dan talkshow yang bertemakan Entrepreneurship Soul dengan menghadirkan beberapa pembicara yaitu R. Bayu Hartoko selaku Head of Marketing and International Channel Divisi Digital Service PT Telkom dan Jennifer Sharon-Keziah Lam dari MoJa Museum

Untuk informasi kegiatan seminar dan talkshow diadakan pada :

Hari/tanggal : Jumat, 1 November 201

Open Gate: 13.00 WIB

Lokasi : Ruang 400 Auditorium Kampus Anggrek, BINUS

 

Join us and get all the knowledge and benefits

For further information and ticketing please don’t hesitate to contact us

? Birgitta Karina

Line: birgittakrn

Phone: 081212015536

? Dhea Avina

Line: dheaavinaaa

Phone: 087788066096