People Innovation Excellence

KESERUAN DI I SEE FESTIVAL

Baru-baru ini, ada festival baru yang menarik perhatian banyak pihak. Yup! I SEE FEST yang diadakan di kawasan Gelanggang Olahraga Bung Karno (GBK) menyediakan tempat wisata yang menyenangkan sekaligus edukatif bagi masyarakat dan keluarga Indonesia. Festival dengan konsep hybrid festival pertama dan merupakan terbesar di Indonesia diadakan pada tanggal 27 September hingga 6 Oktober 2019. Walau sempat diliburkan pada hari Selasa, 1 Oktober 2019 karena situasi yang kurang kondusif, namun festival ini disambut oleh antusias masyarakat yang berkunjung.

Festival outdoor ini telah menjadi ikon wisata baru di Jakarta. Dengan berbagai suguhan menarik yang ditampilkan dalam delapan kategori dan berbagai acara dari 40 komunitas yang tergabung dalam Facebook Circles Leadership Community.

Otomotif, yang merupakan salah satu kategori di festival ini, menjadi ikon yang paling memikat para pengunjung. Selama tiga hari sejak 26 hingga 27 September, Pasar Jongkok Otomotof (Parjo) hadir dalam “Parjo Movement” menampilkan banyak program-program menarik terutama bagi para pecinta otomotif retro. Tercatat ada 100 unit mobil dan 150 unit motor yang dipamerkan dengan tahun produksi tertua, yaitu tahun 1960-an. Selain itu, Parjo juga mengadakan aksi sosial “Distinguished Gentleman’s Ride” yang melibatkan 2000 pengendara untuk ikut mengampanyekan bahaya kanker prostat dan melakukan penggalangan dana untuk para pengidap kanker prostat di Indonesia.

Dalam rangka HUT Bank Mandiri ke-21 juga, Bank Mandiri mempersembahkan program istimewa #Mandiri21tahun loh di festival ini! Program ini menyediakan diskon istimewa di MAB Club branded bazzar, promo tiket dan kuliner seru, serta promo flash sale selama ISEE FEST berlangsung. Selain itu, ada pula hadiah 300.000 poin MAP Club yang dapat diberikan cuma-cuma kepada pengunjung yang membuka Bank Mandiri di festival ini!

Nah, untuk kalian yang mengincar kuliner-an di festival ini, I SEE FEST bekerja sama juga nih dengan LinkAja sebagai payment partner, dimana para pengunjung dapat menikmati suguhan makanan dari 140 booth kuliner kekinian! Salah satunya ialah gurita bakar yang bikin penasaran loh! Juga untuk para Millenial yang suka mengabadikan momen serunya, dapat mengikuti ISEE TRU LENS Photo Competition dengan hadiah 10 juta untuk 10 pemenang!


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close