BINUS DALAM SEPEKAN (28 SEPTEMBER – 3 OKTOBER 2019)

 

Kolaborasi dalam Membahas Indo Session Sertifikasi AWS Academy

Binus Center ,berkolaborasi dengan Binus University dan  AWS Academy, mengadakan info session bertajuk Learn More About AWS Certification. Acara ini merupakan bentuk kerja sama antara Binus University dengan Amazon Web Services, sebuah layanan berbasis cloud yang dibuat oleh Amazon sejak tahun 2002.

A+Talk sebagai Wadah Mahasiswa Berprestasi untuk Menginspirasi

A+ Talk merupakan acara talk show yang  diselenggarakan secara perdana pada 27 September 2019. Talkshow ini mengumpulkan mahasiswa yang berprestasi dan sukses di segala bidang, untuk berbagi cerita terkait kehidupan dan prestasi mereka kepada mahasiswa lainnya.

 Workshop Unit Berbasis Teknologi Ciptaan BINUS dan Cake Science Kit Project

Binus University dan Cake Science Kit Project, mengadakan workshop seputar science dan teknologi. Berkolaborasi dengan SD dan SMA Notre Dame, workshop ini dirancang untuk mengajarkan anak – anak dan remaja agar dapat meningkatkan kompetensi dan antusiasme remaja indonesia, di bidang sains dan teknologi.

 ASD Talk Bahas Manfaat Media Sosial untuk Marketing dan Branding secara Maksimal

Pada 26 September 2019, Binus Bekasi menghadirkan narasumber yang berasal dari Nida Business School, Thailand, Boonchai Hongcharu. Narasumber diundang untuk membahas pemanfaatan sosial media dalam marketing dan branding secara maksimal.

BINUS University Adakan Acara Sambutan untuk Para Boarder Lama dan Baru

Binus Square kembali mengadakan acara Boarder Gathering untuk menyambut para boarder baru Binus Square. Acara ini diselenggarakan pada 27 September 2019, dengan berbagai kegiatan menarik serta makan malam bersama.

 BINUS Adakan Batik is The Arts Elevated to Set of Beliefs

Memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada 1 Oktober 2019, Jurusan Desain Interior Universitas Binus University mengadakan pameran bertajuk “Batik Is The Arts Elevated To A Set Of Beliefs”. Berbagai display atau tata pajang dipamerkan di kawasan kampus Binus Kemanggisan , baik di Kampus Anggrek maupun Kampus Syahdan.

BINUS University Adakan Batik Workshop Day

Pada 1 Oktober 2019 tepat dihari Batik Nasional Indonesia, Binus University mengadakan Batik Worksop Day. Batik Workshop Day ini tidak hanya dihadiri oleh Mahasiswa Binus saja, melainkan juga ada mahasiswa yang berasal dari luar negeri.

 Memperluas Peluang Entrepreneurship lewat Market Experience Series

Binus Entrepreneurship Market Experience Series atau disingkat “BEMES” kembali diselenggarakan oleh Binus Entrepreneurship Center. Acara yang dikemas dari tanggal 30 September hingga 5 Oktober 2019 meggandeng 16 tenant yang berasal dari mahasiswa aktif Binus University dengan jenis usaha yang berbeda.