Super K-Pop Festival 2019

Bagi penggemar setia K-Pop, sudah saatnya kalian keluar dari rumah dan mewujudkan mimpi kalian! Yup, festival Super K-Pop yang diselenggarakan di Ice BSD Hall 5-8 ini akan mengundang artis-artis Korea Selatan ternama yang tidak akan asing kamu dengar!

Dari mulai RED VELVET, APINK, hingga MOMOLAND akan menemani kalian di festival ini loh, Smart Viewers! Kalian juga akan dibawa nostalgia oleh kedatangan SUPER JUNIOR – D&E. Acara yang diselenggarakan oleh Tokopedia ini tentu saja ditunggu-tunggu bagi kamu pecinta K-Pop, Smart Viewers. Selain itu, juga ada TIFFANY YOUNG, THE BOYZ, FROMIS_9, dan masih banyak lagi!

Tidak hanya itu, Smart Viewers. Kamu juga akan bertemu dengan K-Pop-ers lainnya, loh. Dengan begitu, kamu bisa sharing bareng mereka. Jadi, tidak apa-apa untuk datang sendiri. Tapi, ayo ajak teman kamu untuk ikut ke K-Pop Festival ini and meet more friends there!

Dengan harga mulai dari 1,5 juta – kamu bisa melihat artis-artis K-Pop ternama yang pastinya tidak asing kamu dengar. Super K-Pop Festival Indonesia ini diadakan pada tanggal 28-29 September 2019. Kamu bisa tentukan hari kamu sekarang. Dapatkan tiket nya sekarang juga kalau kamu ingin melihat artis-artis K-Pop ternama.

Buruan beli tiketnya di http://tkp.me/skf2019 sebelum kehabisan ya Smartviewers !