INDONESIA SENAYAN FESTIVAL

 

Siapa yang tidak tahu GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show)? Showroom mobil yang sangat terkenal dan diselenggarakan setiap tahun ini diorganisir oleh PT LIMA Armada Utama, yang merupakan salah satu organisasi pameran terbaik di Indonesia. Namun, bukan hanya GIIAS loh acara yang diselenggarakan oleh mereka.

I.SEE FEST atau Indonesia Senayan Festival, seperti namanya – diselenggarakan di daerah Senayan. Khususnya, GBK (Gelora Bung Karno). Adapun festival ini merupakan festival dengan konsep outdoor berskala internasional dimana orang-orang yang mengunjungi festival tersebut dapat merasakan perbedaan budaya dari negara yang berbeda-beda pula.

Festival ini menyediakan delapan bagian yang masing-masing bagian (section) memiliki karakteristik masing-masing yang kreatif. Ada yang bernama avenue of the world, yang terdiri dari pameran budaya dari masing-masing negara. Adapula travel around the world yang merupakan area dimana pengunjung mendapatkan setting yang unik dari berbagai negara, juga dipamerkan pula perusahaan-perusahaan yang mendukung travel ke negara-negara tersebut. Juga, ada street food arcade yang akan memanjakan pengunjung dengan kuliner-kuliner ternama dari banyak negara. Masih banyak lagi bagian dari festival ini yang pastinya tidak dapat dilewatkan dan harus dikunjungi satu per satu.

Siapa saja yang bisa datang? Dengan festival berbalut kebudayaan asing yang tidak hanya berpatok pada satu titik kebudayaan, namun semua, semua orang dapat menikmati festival ini tanpa terkecuali. Dari mulai anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia sekalipun. I.SEE FEST ini menekankan bahwa festival mereka dapat dikunjungi oleh semua kalangan. Oleh karena itu, kosongkan harimu diantara tanggal 27 September-6 Oktober 2019 untuk mengunjungi I.SEE FEST 2019.